Felix Siauw Wiki, Bio, Age, Net Worth.


Felix Siauw - Wiki, Bio, Age, Net Worth, Height, Family, Trivia and more

Tuhan bukan orang, apalagi orang Arab. Doa boleh dengan bahasa Arab, tak bisa bahasa Arab pun boleh berdoa

Hanya Rasulullah Muhammad itu orang Arab. Hanya Tuhan menurunkan Al-Qur'an dalam bahasa Arab yang nyata

Sehingga menjadi Muslim itu wajib belajar bahasa Arab. Bukan untuk jadi orang Arab, tapi untuk memahami agama

Tidak otomatis islami ketika kita meniru orang Arab. Beda soal meniru Rasulullah, pastinya kita mendapat pahala

Para munafik mengidentikkan Islam sama dengan Arab. Maka mereka mengkritik Arab untuk menyerang agama

Ejekannya kadal gurun, padang pasir, unta Arab. Begitu orang Arab bawa uang, jadilah jalan layang diganti nama

Jadi sebenarnya mereka bukan tak suka dengan Arab. Tapi sebenarnya mereka tak suka dengan agama

Lucunya, yang bilang begini nama-namanya juga Arab. Abdullah, Abdurrahman, bukan bahasa Indonesia

Kalau saya sih, sebagai Muslim malu tak bisa bahasa Arab. Bukan malah bangga, dan buat kontroversi di media
Tasbih Dedaunan

Wajar dong sebagai manusia kita ingin pahala yang high impact tapi effortless, dan memang kita dikasih kesempatan pahala yang model begitu

Dalam satu hadits Rasulullah, disampaikan andai kita melihat hari kiamat, sementara di tangan kita masih memegang bibit kurma, maka Rasulullah perintahkan untuk menanamnya

Sudah pasti bibit itu takkan sempat menghasilkan sebab sudah hari kiamat, tetapi Rasulullah mengisyaratkan, bahwa pahalanya ada pada menanamnya, sedangkan pahala buahnya, hasilnya, itu perkara lain lagi

Ibarat tiap daun menghadap ke langit dan bertasbih dengan cara dan bahasanya, mendoakan para penanamnya. Dari pohon itu ada oksigen yang bisa dihirup, ada rumah buat hewan, dan ada makanan buat makhluk hidup, beragam kebaikan dalam satu amal

Tentu ketika ada pahala dengan effort super minim kita harusnya ada senang hati membiasakan diri menanam tanaman. Minimal kita mencoba untuk menyenangi program-program penghijauan

Di @lesswaste_id kita punya #SedekahSampah yang mengonversi sampah menjadi kebaikan, salah satunya adalah menjadi bibit yang bisa ditanam

Yuk barengan coba peduli ke kehidupan, sebagaimana yang Rasulullah ajarkan ke kita. Salah satunya kita punya event #SedekahSampah setiap pekan di Rumah Quran @Aqsyanna, cek jadwalnya di @lesswaste_id šŸ˜šŸ˜šŸ˜
Islamophobia Ekstrim

Bagi saya, yang paling ekstrim dari Islamophobia itu ketika orang udah menjadikan nggak ada yang lebih besar masalahnya ketimbang Islam itu sendiri. Bukan di tempat kita sih, kejadiannya di Wakanda. Disitu, walaupun banyak Muslimnya, tapi anehnya Islam dan ajarannya justru berusaha dipinggirkan dari kehidupan

Di Wakanda, mau sebanyak apapun korupsi, puluhan trilyun, atau trilyunan, atau cuma beberapa ratus milyar, itu semua nggak lebih besar masalahnya dibanding radikalisme. Bagitu juga ketika kasus narkoba di generasi muda meningkat, bullying, elgebeteqi, zina dan pelecehan pada anak-anak, itu nggak seserius ancaman intoleransi. Atau ketika premanisme bener-bener sudah memakan nyawa, tawuran antar organisasi menewaskan banyak orang, bahkan makar bersenjata, itu nggak lebih gawat dari terorisme

Dan tebak, siapa yang dituduh bertanggung jawab atas radikalisme, intoleransi, dan terorisme di Wakanda? Ya jelas ummat Islam lagi, ya jelas ulamanya lagi

Yang jelas-jelas sudah merugikan, sudah membunuh, sudah meneror, sudah khianat ke negara, sudah maling, sudah maksiat, sudah menista agama, nggak dihukum maksimal dong, bahkan dibiarkan aja. Yang problem itu ya radikalisme, intoleransi, fanatisme agama, terorisme yang diinspirasi agama

Sampai-sampai ada tuduhan, bahwa ulama-lah yang menyebabkan masalah negeri, makanya ada tuntutan bubarkan Majelis Ulama Wakanda. Nah, ketahuan kan siapa di balik semua ini, ya siapa lagi kalau mereka yang dari dulu nggak suka agama? Yang selalu pake istilah kadrun? Asal tau ajalah

Bagi saya sederhana aja, kalau di akhirat saya mau syafa'at Rasulullah, maghfirah dan rahmah dari Allah, ya masak iya di dunia saya cari bimbingan ke orang-orang selevel abu-abu, pastinya kita curut dan nutut ulama aja, pewaris Rasulullah Muhammad. Masak iya saya bareng-bareng satu suara sama yang nolak syariat, pro-elgebeteqi, pro-liberal? Yakali

Wakanda Forever!
Syariat dan syahadat itu satu kesatuan, hanya beda bahasan

Lengkapnya udah dibahas di YouTube saya ya, semoga manfaat

#respect #notetomyself #syariat
Maka perempuan-perempuan yang saleh adalah mereka yang taat (kepada Allah) dan menjaga diri ketika (suaminya) tidak ada, karena Allah telah menjaga (mereka) - QS 4:34
Laki-laki (suami) itu qawwam bagi perempuan (istri), karena Allah telah melebihkan sebagian mereka (laki-laki) atas sebagian yang lain (perempuan), dan karena mereka (laki-laki) telah memberikan nafkah dari hartanya. Maka perempuan-perempuan yang saleh adalah mereka yang taat (kepada Allah) dan menjaga diri ketika (suaminya) tidak ada, karena Allah telah menjaga (mereka) - QS 4:34

Felix Siauw Bio

Not much known

Trivia

Not much known

Personal Life

Not much known

Education

Not much known

Felix Siauw Age

Not much known, born on Not much known

Felix Siauw Net Worth

Felix Siauw Net Worth Estimated at $Not much known USD

Disclaimer

The data provides is not authorized by TikTok. We are not an official partner of TikTok.

Use of materials from the resource is permitted only with a link to our resource.

Follow Us

facebook logoinstagram logotwitter logolinkedin logo

Copyright 2020-2024 Insiflow.com