felixsiauw Instagram Analytics, Stats, Followers Count.

View the daily Instagram analytics of felixsiauw. Find out full analytics and statistics below.

Felix Siauw Engagement Rate: 1.47%

Instagram Engagement Analytics for @felixsiauw per post

Avg. Likes

71.4K

Avg. Comments

597

Avg. Engagement

1.47%

Latest Posts

Check out the most recent felixsiauw Instagram photos! Click on any post to find Analytics for it.

Felix Siauw Instagram
felixsiauw Instagram

Tuhan bukan orang, apalagi orang Arab. Doa boleh dengan bahasa Arab, tak bisa bahasa Arab pun boleh berdoa Hanya Rasulullah Muhammad itu orang Arab. Hanya Tuhan menurunkan Al-Qur'an dalam bahasa Arab yang nyata Sehingga menjadi Muslim itu wajib belajar bahasa Arab. Bukan untuk jadi orang Arab, tapi untuk memahami agama Tidak otomatis islami ketika kita meniru orang Arab. Beda soal meniru Rasulullah, pastinya kita mendapat pahala Para munafik mengidentikkan Islam sama dengan Arab. Maka mereka mengkritik Arab untuk menyerang agama Ejekannya kadal gurun, padang pasir, unta Arab. Begitu orang Arab bawa uang, jadilah jalan layang diganti nama Jadi sebenarnya mereka bukan tak suka dengan Arab. Tapi sebenarnya mereka tak suka dengan agama Lucunya, yang bilang begini nama-namanya juga Arab. Abdullah, Abdurrahman, bukan bahasa Indonesia Kalau saya sih, sebagai Muslim malu tak bisa bahasa Arab. Bukan malah bangga, dan buat kontroversi di media

  • heart
    80.2K Likes
  • heart
    1.8K Comments
  • engagement
    1.67% Engagement
  • heart
    80.2K
  • heart
    1.8K
  • engagement
    1.67%
Felix Siauw Instagram
felixsiauw Instagram

Tasbih Dedaunan Wajar dong sebagai manusia kita ingin pahala yang high impact tapi effortless, dan memang kita dikasih kesempatan pahala yang model begitu Dalam satu hadits Rasulullah, disampaikan andai kita melihat hari kiamat, sementara di tangan kita masih memegang bibit kurma, maka Rasulullah perintahkan untuk menanamnya Sudah pasti bibit itu takkan sempat menghasilkan sebab sudah hari kiamat, tetapi Rasulullah mengisyaratkan, bahwa pahalanya ada pada menanamnya, sedangkan pahala buahnya, hasilnya, itu perkara lain lagi Ibarat tiap daun menghadap ke langit dan bertasbih dengan cara dan bahasanya, mendoakan para penanamnya. Dari pohon itu ada oksigen yang bisa dihirup, ada rumah buat hewan, dan ada makanan buat makhluk hidup, beragam kebaikan dalam satu amal Tentu ketika ada pahala dengan effort super minim kita harusnya ada senang hati membiasakan diri menanam tanaman. Minimal kita mencoba untuk menyenangi program-program penghijauan Di @lesswaste_id kita punya #SedekahSampah yang mengonversi sampah menjadi kebaikan, salah satunya adalah menjadi bibit yang bisa ditanam Yuk barengan coba peduli ke kehidupan, sebagaimana yang Rasulullah ajarkan ke kita. Salah satunya kita punya event #SedekahSampah setiap pekan di Rumah Quran @Aqsyanna, cek jadwalnya di @lesswaste_id šŸ˜šŸ˜šŸ˜

  • heart
    7.1K Likes
  • heart
    46 Comments
  • engagement
    0.15% Engagement
  • heart
    7.1K
  • heart
    46
  • engagement
    0.15%
Felix Siauw Instagram
felixsiauw Instagram

Islamophobia Ekstrim Bagi saya, yang paling ekstrim dari Islamophobia itu ketika orang udah menjadikan nggak ada yang lebih besar masalahnya ketimbang Islam itu sendiri. Bukan di tempat kita sih, kejadiannya di Wakanda. Disitu, walaupun banyak Muslimnya, tapi anehnya Islam dan ajarannya justru berusaha dipinggirkan dari kehidupan Di Wakanda, mau sebanyak apapun korupsi, puluhan trilyun, atau trilyunan, atau cuma beberapa ratus milyar, itu semua nggak lebih besar masalahnya dibanding radikalisme. Bagitu juga ketika kasus narkoba di generasi muda meningkat, bullying, elgebeteqi, zina dan pelecehan pada anak-anak, itu nggak seserius ancaman intoleransi. Atau ketika premanisme bener-bener sudah memakan nyawa, tawuran antar organisasi menewaskan banyak orang, bahkan makar bersenjata, itu nggak lebih gawat dari terorisme Dan tebak, siapa yang dituduh bertanggung jawab atas radikalisme, intoleransi, dan terorisme di Wakanda? Ya jelas ummat Islam lagi, ya jelas ulamanya lagi Yang jelas-jelas sudah merugikan, sudah membunuh, sudah meneror, sudah khianat ke negara, sudah maling, sudah maksiat, sudah menista agama, nggak dihukum maksimal dong, bahkan dibiarkan aja. Yang problem itu ya radikalisme, intoleransi, fanatisme agama, terorisme yang diinspirasi agama Sampai-sampai ada tuduhan, bahwa ulama-lah yang menyebabkan masalah negeri, makanya ada tuntutan bubarkan Majelis Ulama Wakanda. Nah, ketahuan kan siapa di balik semua ini, ya siapa lagi kalau mereka yang dari dulu nggak suka agama? Yang selalu pake istilah kadrun? Asal tau ajalah Bagi saya sederhana aja, kalau di akhirat saya mau syafa'at Rasulullah, maghfirah dan rahmah dari Allah, ya masak iya di dunia saya cari bimbingan ke orang-orang selevel abu-abu, pastinya kita curut dan nutut ulama aja, pewaris Rasulullah Muhammad. Masak iya saya bareng-bareng satu suara sama yang nolak syariat, pro-elgebeteqi, pro-liberal? Yakali Wakanda Forever!

  • heart
    55.5K Likes
  • heart
    1.3K Comments
  • engagement
    1.16% Engagement
  • heart
    55.5K
  • heart
    1.3K
  • engagement
    1.16%
Felix Siauw Instagram
felixsiauw Instagram

Maka perempuan-perempuan yang saleh adalah mereka yang taat (kepada Allah) dan menjaga diri ketika (suaminya) tidak ada, karena Allah telah menjaga (mereka) - QS 4:34

  • heart
    30.6K Likes
  • heart
    137 Comments
  • engagement
    0.62% Engagement
  • heart
    30.6K
  • heart
    137
  • engagement
    0.62%
Felix Siauw Instagram
felixsiauw Instagram

Syariat dan syahadat itu satu kesatuan, hanya beda bahasan Lengkapnya udah dibahas di YouTube saya ya, semoga manfaat #respect #notetomyself #syariat

  • heart
    55.2K Likes
  • heart
    168 Comments
  • engagement
    1.13% Engagement
  • heart
    55.2K
  • heart
    168
  • engagement
    1.13%
Felix Siauw Instagram
felixsiauw Instagram

Kali ini beginilah aktivitas saya dan Ghazi dalam berakhir pekan. Karena jalan-jalan ke pantai dan taman sudah mainstream, maka kita di akhir pekan ini anterin sampah ke acara @lesswaste_id di rumah quran @aqsyanna šŸ˜šŸ˜šŸ˜ Sudah setahun ini kita sekeluarga berusaha bertanggung jawab lebih ke sampah-sampah rumahtangga, khususnya yang bisa di daur ulang seperti beling, kardus, dan plastik. Kita kumpulin untuk dibawa ke acara #SedekahSampah yang digawangi #BarisanBangunNegeri Mungkin hanya sedikit dan tak berarti, tapi tak ada kebaikan yang remeh, bila diniatkan karena Allah. Mencoba untuk menerapkan salah satu perintah Allah untuk menjaga dan buat bumi jadi makmur, dengan menjadikan diri kita lebih bersahabat dengan alam #SedekahSampah ini adalah program yang melanjutkan banyak program peduli lingkungan yang sudah banyak mendahului, mengambil kebaikan dan ikut serta di dalamnya, dan menjadikan masjid dan jamaahnya untuk menjadi pusat dari kebaikan-kebaikan itu Yuk ikutan #SedekahSampah, follow @lesswaste_id & rumah quran @aqsyanna buat temen-temen TangSel dan sekitaran Ciputat untuk tahu jadwal rutinnya, di tempat-tempat yang lain juga segera menyusul. Sampah kita bisa jadi kebermanfaatan buat orang lain, bisa jadi penyelamat kita juga di dunia dan akhirat šŸ˜šŸ˜šŸ˜

  • heart
    9.5K Likes
  • heart
    54 Comments
  • engagement
    0.19% Engagement
  • heart
    9.5K
  • heart
    54
  • engagement
    0.19%
Felix Siauw Instagram
felixsiauw Instagram

Program Kelas Sejarah #HeritageOfOttoman #3 11-21 Desember 2021 Seharusnya di hari-hari ini, peserta #HeritageOfOttoman #3 sedang puas-puasnya menggali harta warisan sejarah mereka di 3 ibukota Utsmani, Bursa-Edirne-Istanbul. Mengambil hikmah-hikmah yang tersimpan dalam tiap tempat, mengumpulkan makna yang menembus waktu. Sayangnya, program di bulan Oktober ini dibatalkan sebab kebijakan karantina yang sangat memberatkan Alhamdulillah, di bulan Oktober juga, akhirnya ada perubahan pada kebijakan karantina di Indonesia, sehingga program kelas sejarah #HeritageOfOttoman bisa dibuka kembali, kali ini di musim dingin 11-21 Desember 2021. Dimana udara khas musim dingin menanti peserta kelas sejarah #HeritageOfOttoman Kelas kita batasi hingga 30 orang saja, untuk memaksimalkan penyampaian dan pembelajaran. Selama 10 hari 9 malam, saya bakal sharing tentang peradaban Utsmani yang bisa kita ambil pelajaran untuk bisa berkontribusi terbaik buat Islam. Kelas kita dimulai subuh di masjid, hingga memaksimalkan waktu dan kesempatan Perlu juga kita sampaikan, bahwa trip ini adalah program sejarah, yang memang mempunyai target materi yang harus disampaikan, hingga peserta diharapkan punya konsentrasi maksimal untuk menyimak dan mengambil pelajaran, tidak disibukkan dengan aktivitas lain yang tidak berkaitan dengan program Hubungi @terangtrip di +62 812-1891-1159 untuk informasi lebih lengkap šŸ™‚šŸ™‚šŸ™‚

  • heart
    8K Likes
  • heart
    50 Comments
  • engagement
    0.16% Engagement
  • heart
    8K
  • heart
    50
  • engagement
    0.16%
Felix Siauw Instagram
felixsiauw Instagram

Laki-laki (suami) itu qawwam bagi perempuan (istri), karena Allah telah melebihkan sebagian mereka (laki-laki) atas sebagian yang lain (perempuan), dan karena mereka (laki-laki) telah memberikan nafkah dari hartanya. Maka perempuan-perempuan yang saleh adalah mereka yang taat (kepada Allah) dan menjaga diri ketika (suaminya) tidak ada, karena Allah telah menjaga (mereka) - QS 4:34

  • heart
    77.3K Likes
  • heart
    606 Comments
  • engagement
    1.59% Engagement
  • heart
    77.3K
  • heart
    606
  • engagement
    1.59%
Felix Siauw Instagram
felixsiauw Instagram

Ketika kafir Quraisy putus asa menghalang dakwah Rasulullah Muhammad, mereka menawarkan apapun agar Rasulullah menghentikan dakwahnya Mulai dari harta, kedudukan, wanita, dan apapun yang Rasulullah inginkan. Bahkan mereka menawarkan "solusi toleransi" versi mereka. Setahun mereka rela menyembah Tuhan kaum Muslim, hanya tahun depan kaum Muslim giliran menyembah tuhan mereka Allah menjawab tawaran itu dengan menurunkan surah Al-Kafirun Yang menarik, bahkan kaum kafir Quraisy di masa itu masih bisa berpikir waras, mereka tak terpikir untuk mengatakan "Semua agama itu sama". Karenanya mereka menawarkan untuk saling bergiliran menyembah sesembahan masing-masing Hebatnya, orang zaman now, demi melariskan isu radikalisme, mempromosikan islamophobia, lalu malah menuduh agamanya sendiri sebagai penyebab intoleransi Bagi mereka, solusinya adalah mempromosikan "toleransi" yang kebablasan. Salah satunya bilang "Semua agama itu sama" Ampuh! Kafir Quraisy pasti bangga pas nanti bertemu dengan kalian! šŸ¤­šŸ¤­šŸ¤­

  • heart
    47.9K Likes
  • heart
    465 Comments
  • engagement
    0.98% Engagement
  • heart
    47.9K
  • heart
    465
  • engagement
    0.98%
Felix Siauw Instagram
felixsiauw Instagram

Aku dakwah, tapi lebih banyak mengenalkan aku, daripada Tuhanku Itu bukan dakwah, tapi merasa dakwah, tak tersisa selain lelah šŸ˜­šŸ˜­šŸ˜­ #notetomyself #dasaraku #reminder

  • heart
    35.7K Likes
  • heart
    169 Comments
  • engagement
    0.73% Engagement
  • heart
    35.7K
  • heart
    169
  • engagement
    0.73%
Felix Siauw Instagram
felixsiauw Instagram

Khalid bin Walid bisa saja berdagang, namun tentu takkan sebaik Abdurrahman bin Auf dalam melakukannya. Sebaliknya, Abdurrahman bin Auf pun mampu berjihad, meskipun takkan sebaik Khalid bin Walid dalam menunaikannya Tiap kita diberikan amanah oleh Allah untuk berkontribusi dalam meninggikan kalimat Allah. Yang dengan amanah itu, kita bisa memberikan hal yang paling maksimal. Bagi Khalid amanahnya di medan perang, bagi Abdurrahman ada di pasar, dan bagi Ibnu Abbas amanah itu ada pada ilmu tafsir Allah membagikan peran dakwah sebagaimana membagikan rezeki, bisa jadi berbeda, bisa jadi tidak sama, akan tetapi harus dikolaborasikan untuk mencapai kebaikan yang paling maksimal bagi kita Bila kita sudah mengetahui, pasti ada bagian kita dalam kerja dakwah ini, pertanyaannya adalah, apa amal yang paling maksimal yang bisa kita berikan bagi dakwah Islam? Itu mungkin pertanyaan yang terus harus kita jawab Bagi saya untuk saat ini, menjadi pengajar di pesantren, apalagi menjadi Kiai yang mendedikasikan hidupnya untuk membimbing santri dengan akhlak, tsaqafah dan ilmu tentu bukan kecakapan yang ada pada saya, akan tetapi saya memahami dunia kreatif lebih baik dari kebanyakan orang Karena itu saya mencoba berkolaborasi, berkhidmat membantu KH Hafidz Abdurrahman @har030324 yang mendirikan @mahadsyarafulharamain yang diniatkan sebagai amal terbaik beliau Memberi kesempatan kepada generasi kedean untuk dididik, dan dibentuk menjadi pengemban dakwah dengan ilmu, akhlak dan skill yang diperlukan untuk masa depan Mengombinasikan amal-amal terbaik, menjadi bata-bata yang kelak akan membangun peradaban Islam. Agar ada alasan di hadapan Allah tentang apa yang kita lakukan di dunia untuk coba menggapai ridha-Nya Alhamdulillah, atas kepercayaan para wakif, @mahadsyarafulharamain mencapai tahun ke-2, dan baru saja menyelesaikan pembangunan Masjid, jazakumullahu khairan buat para wakif Mau ikutan wakaf atau donasi ke @mahadsyarafulharamain? Bank Mandiri 133-00-1651 3079 a/n Yayasan At-Turats Al-Islami

  • heart
    47.2K Likes
  • heart
    188 Comments
  • engagement
    0.97% Engagement
  • heart
    47.2K
  • heart
    188
  • engagement
    0.97%
Felix Siauw Instagram
felixsiauw Instagram

Yang Kita Banggakan Dari Anak-anak Andai kemewahan dunia itu adalah cara Allah memuliakan hamba-Nya, tentu ia tidak akan diberikan pada orang-orang yang tidak beriman dan mengingkari-Nya Andai sempitnya harta dan dunia itu adalah azab Allah bagi hamba-Nya, tentu kita tak menemukan kisah para Nabi yang penuh duka dan ujian dalam dakwahnya Manusialah yang membuat standar, bahwa kemewahan dunia adalah tanda berhasilnya seseorang dalam kehidupan, membuatnya seolah menjadi tujuan utama Akhirnya mereka melupakan, bahwa kesemuanya hanyalah jalan untuk mendapatkan keutamaan yang kita cari. Yaitu keridhaan Dzat Yang Maha Kasih & Maha Sayang Adalah kesabaran dalam ujian, kesyukuran dalam nikmat, yang menjadi pemberian Allah paling istimewa. Iman, amal salih dan adab, yang tak diberikan kecuali pada yang disayangi Maka itu yang seharusnya kita banggakan pada anak-anak kita, bukan gaji dan penghasilan mereka, bukan pada rumah atau kendaraan mereka, bukan pada titel atau popularitas Tapi pada pengorbanannya di jalan dakwah, dengan harta dan jiwa mereka, dengan apapun yang paling maksimal yang bisa mereka lakukan. Untuk meninggikan kalimat Allah

  • heart
    121.8K Likes
  • heart
    967 Comments
  • engagement
    2.5% Engagement
  • heart
    121.8K
  • heart
    967
  • engagement
    2.5%

FAQ - felixsiauw Instagram Account Stats

Here are some of the frequently asked questions about Felix Siauw Instagram Account.

Answer: felixsiauw Instagram account has 4.9M followers.
Answer: Engagement rate of felixsiauw Instagram is 1.47%
Answer: Average likes are about 71.4K per post.
Answer: Average comments are about 597 per post.
Answer: Official Felix Siauw username Instagram is @felixsiauw