@cassandraslee

An Actress Lah Pokoknya

Indonesia

 Hiii! Untuk mensyukuri segala sesuatu yang aku capai sampai saat ini, aku ingin berbagi kebahagiaan dalam rangka ulang tahun. 

Aku gak mau ngerasain bahagia ini sendirian, aku mau berbagi kebahagiaan juga untuk anjing dan kucing yg dirawat di shelter. 

Untuk itu, aku mau ngajakin kalian untuk ikut memberikan 'kado' dengan cara berdonasi untuk anjing dan kucing yang membutuhkan bantuan kita. 

Nanti 'kado' dari teman - teman akan aku salurkan berupa makanan, obat - obatan dan juga kebutuhan shelter lainnya melalui @kitabisacom. 

Caranya kalian bisa langsung klik link : kitabisa.com/kadouktahcassie (link di bio aku)

Terima kasih ya semuanya udah menjadi bagian dari ulang tahun aku tahun inišŸ¤—

Love,

Cassieā£

Hiii! Untuk mensyukuri segala sesuatu yang aku capai sampai saat ini, aku ingin berbagi kebahagiaan dalam rangka ulang tahun. Aku gak mau ngerasain bahagia ini sendirian, aku mau berbagi kebahagiaan juga untuk anjing dan kucing yg dirawat di shelter. Untuk itu, aku mau ngajakin kalian untuk ikut memberikan 'kado' dengan cara berdonasi untuk anjing dan kucing yang membutuhkan bantuan kita. Nanti 'kado' dari teman - teman akan aku salurkan berupa makanan, obat - obatan dan juga kebutuhan shelter lainnya melalui @kitabisacom. Caranya kalian bisa langsung klik link : kitabisa.com/kadouktahcassie (link di bio aku) Terima kasih ya semuanya udah menjadi bagian dari ulang tahun aku tahun inišŸ¤— Love, Cassieā£

March 15, 2022

Disclaimer

The data provides is not authorized by TikTok. We are not an official partner of TikTok.

Use of materials from the resource is permitted only with a link to our resource.

Copyright Ā© 2024 insiflow.com