@masak2dengannick

Nick Molodysky

Unknown
class="content__text"
 Vending machine jarum narkoba gratis disediain di pinggir jalan! Ini merupakan salah satu program kementrian kesehatan Australia utk bantu pencegahan penularan virus hepatitis C & HIV yg suka disebabkan oleh penggunaan jarum narkoba yg gak steril atau dipakai bbrp orang secara bergantian. Ada tempat sempah khusus pembuangan jarum juga agar gak ada banyak jarum dibuang sembarangan dan membahayakan orang lain. 

Jangan salah ya guys, ini ga mendukung pemakaian narkoba, justru mendukung keamanan masyarakat umum. Jika jarum terinfeksi kelempar ke pinggir jalan terus ada orang yang ga sengaja injek mereka bs saja terkena infeksi. Program seperti yang di video ini justru untuk mencegah kejadian tersebut.

Gimana menurut kalian?

class="content__text" Vending machine jarum narkoba gratis disediain di pinggir jalan! Ini merupakan salah satu program kementrian kesehatan Australia utk bantu pencegahan penularan virus hepatitis C & HIV yg suka disebabkan oleh penggunaan jarum narkoba yg gak steril atau dipakai bbrp orang secara bergantian. Ada tempat sempah khusus pembuangan jarum juga agar gak ada banyak jarum dibuang sembarangan dan membahayakan orang lain. Jangan salah ya guys, ini ga mendukung pemakaian narkoba, justru mendukung keamanan masyarakat umum. Jika jarum terinfeksi kelempar ke pinggir jalan terus ada orang yang ga sengaja injek mereka bs saja terkena infeksi. Program seperti yang di video ini justru untuk mencegah kejadian tersebut. Gimana menurut kalian?

February 10, 2023

Disclaimer

The data provides is not authorized by TikTok. We are not an official partner of TikTok.

Use of materials from the resource is permitted only with a link to our resource.

Copyright © 2024 insiflow.com