@kesharatuliu05

Sarasefeika Kesha

Indonesia
Bagi bagi rezeki ah. Kita punya uang tunai masing2 sebesar Rp1.000.000 untuk 5 orang pemenang (total Rp5.000.000), jasa PAID PROMOTE GRATIS untuk 10 online shop yang beruntung di masing-masing account @kesharatuliu05 dan @adhipermana_ , dan 5 set Hygiene Kit untuk 5 orang pemenang, yang di dalamnya terdiri dari 1 box masker, 1 hand sanitizer, dan 1 disinfektan. 

Caranya gampang bgt, cuma:

1. Follow IG @kesharatuliu05, dan @adhipermana_, juga subscribe channel youtube Kesha Adhi (harus pake real account ya!). Buktinya discreenshot dan masukin instagram story kalian, mention kita berdua ya!

2. Like post ini. 

3. Comment di post ini dengan format tebakan gender kalian, alasan kenapa kalian nebaknya itu, doa kalian untuk calon debay kami, dan terakhir mention 3 temen kalian.

Contoh: 
“Kalo menurut aku sih kayanya cewe, soalnya Kesha semenjak hamil jadi makin cantik. Doa aku buat calon debay, semoga sehat pinter dan yang terbaik. Aamiin. @arianagrande @harrystyles @justinbieber”

Itu contoh yaaa. Pemenangnya akan dipilih berdasarkan comment paling unik dan menarik😉

Give away dimulai dari post ini diunggah, sampai tanggal 16 Juli 2021 jam 23.59. Pemenangnya akan kita umumin di youtube. So stay tune and good luck!!!😊🔥

Tips: hadiah paid promote gratis cuma bisa dimenangin sama akun online shop. Jadi, buat kalian yg punya olshop, coba ikutan pake akun pribadi dan akun olshop kalian, siapa tau kalian dapet uang tunai, sekaligus bisnis kalian bisa kita promoin gratis!

Bagi bagi rezeki ah. Kita punya uang tunai masing2 sebesar Rp1.000.000 untuk 5 orang pemenang (total Rp5.000.000), jasa PAID PROMOTE GRATIS untuk 10 online shop yang beruntung di masing-masing account @kesharatuliu05 dan @adhipermana_ , dan 5 set Hygiene Kit untuk 5 orang pemenang, yang di dalamnya terdiri dari 1 box masker, 1 hand sanitizer, dan 1 disinfektan. Caranya gampang bgt, cuma: 1. Follow IG @kesharatuliu05, dan @adhipermana_, juga subscribe channel youtube Kesha Adhi (harus pake real account ya!). Buktinya discreenshot dan masukin instagram story kalian, mention kita berdua ya! 2. Like post ini. 3. Comment di post ini dengan format tebakan gender kalian, alasan kenapa kalian nebaknya itu, doa kalian untuk calon debay kami, dan terakhir mention 3 temen kalian. Contoh: “Kalo menurut aku sih kayanya cewe, soalnya Kesha semenjak hamil jadi makin cantik. Doa aku buat calon debay, semoga sehat pinter dan yang terbaik. Aamiin. @arianagrande @harrystyles @justinbieber” Itu contoh yaaa. Pemenangnya akan dipilih berdasarkan comment paling unik dan menarik😉 Give away dimulai dari post ini diunggah, sampai tanggal 16 Juli 2021 jam 23.59. Pemenangnya akan kita umumin di youtube. So stay tune and good luck!!!😊🔥 Tips: hadiah paid promote gratis cuma bisa dimenangin sama akun online shop. Jadi, buat kalian yg punya olshop, coba ikutan pake akun pribadi dan akun olshop kalian, siapa tau kalian dapet uang tunai, sekaligus bisnis kalian bisa kita promoin gratis!

July 12, 2021

Disclaimer

The data provides is not authorized by TikTok. We are not an official partner of TikTok.

Use of materials from the resource is permitted only with a link to our resource.

Copyright © 2024 insiflow.com