@hansoljang110

Korea Reomit

Indonesia
Kalian percaya gak rekk, kalau kata-kata positif itu besar manfaatnya? Aku dan Jeanette suka banget menyampaikan dukungan & apresiasi ke satu sama lain rekk, karena kita percaya healthy relationship itu bisa #BerawalDariMulutSehat. Kita suka bgt pakai sikat gigi @Systemaoralcare Active Clean yang kepala sikatnya 1,4x lebih besar dan optimal bersihnya rekk.. Muantap ini!

Bulu sikatnya 3S (Soft,Slim,Strong) bisa angkat semua kotoran sampe ke celah tanpa melukai gusi rekk!
Nah buat bolo2 yang takut karies, tenang rek.. ada kandungan nano calcium jadi bisa cegah dan perbaiki karies di dalam 14 hari..

Yok rek coba beli produk Systema edisi Valentine kolaborasi bersama aku & Jeanette. Ikut juga kompetisinya yo!

Kalian percaya gak rekk, kalau kata-kata positif itu besar manfaatnya? Aku dan Jeanette suka banget menyampaikan dukungan & apresiasi ke satu sama lain rekk, karena kita percaya healthy relationship itu bisa #BerawalDariMulutSehat. Kita suka bgt pakai sikat gigi @Systemaoralcare Active Clean yang kepala sikatnya 1,4x lebih besar dan optimal bersihnya rekk.. Muantap ini! Bulu sikatnya 3S (Soft,Slim,Strong) bisa angkat semua kotoran sampe ke celah tanpa melukai gusi rekk! Nah buat bolo2 yang takut karies, tenang rek.. ada kandungan nano calcium jadi bisa cegah dan perbaiki karies di dalam 14 hari.. Yok rek coba beli produk Systema edisi Valentine kolaborasi bersama aku & Jeanette. Ikut juga kompetisinya yo!

February 15, 2022

Disclaimer

The data provides is not authorized by TikTok. We are not an official partner of TikTok.

Use of materials from the resource is permitted only with a link to our resource.

Copyright © 2024 insiflow.com