hansoljang110 Instagram Analytics, Stats, Followers Count.

View the daily Instagram analytics of hansoljang110. Find out full analytics and statistics below.

Korea Reomit Engagement Rate: 9.39%

Instagram Engagement Analytics for @hansoljang110 per post

Avg. Likes

138.4K

Avg. Comments

1.3K

Avg. Engagement

9.39%

Latest Posts

Check out the most recent hansoljang110 Instagram photos! Click on any post to find Analytics for it.

Korea Reomit Instagram
hansoljang110 Instagram

Sudah lama ya rasanya kita gak liburan ke luar negeri..🤔? Tenang rek!! Kali ini aku ajak bolo-bolo ngunjungi pasar tradisional Korea yang ada di Kota Incheon✈. Nama pasarnya "PASAR SINGI" dan kesan pasarnya sedikit berbeda dengan pasar yang ada di Seoul🇰🇷. Bolo-bolo pingin tahu toh?? Jangan lupa channel YouTubeku jam 14:00WIB ya rek! #AkuDanKorea #SaveAjaDulu #TraditionalMarketKorea

  • heart
    14.4K Likes
  • heart
    70 Comments
  • engagement
    0.99% Engagement
  • heart
    14.4K
  • heart
    70
  • engagement
    0.99%
Korea Reomit Instagram
hansoljang110 Instagram

BANG!!🧍‍♂️ Bang 🏠 Gimana rek.. #HomofonSeries #TampilDiReels

  • heart
    58K Likes
  • heart
    416 Comments
  • engagement
    3.98% Engagement
  • heart
    58K
  • heart
    416
  • engagement
    3.98%
Korea Reomit Instagram
hansoljang110 Instagram

Siapa yang sudah tahu!? Semoga bisa bantu bolo-bolo jadi lebih tahu kata-kata baru dalam bahasa Korea dengan cara yang Moedah!! . 🐉naga🚪 . #HomofonSeries #TampilDiReels

  • heart
    85.2K Likes
  • heart
    1.1K Comments
  • engagement
    5.89% Engagement
  • heart
    85.2K
  • heart
    1.1K
  • engagement
    5.89%
Korea Reomit Instagram
hansoljang110 Instagram

Lagi pingin selfie🤳 Mentang-mentang habis potong rambut💈.. Pinginnya dipanjangin, tapi cuaca masih panas jadi pendek dulu!! Potong di mana mas Hansol?👉@ccahair @ccahair_dk #GakPakaiFilter #ApaAdanya

  • heart
    74.5K Likes
  • heart
    547 Comments
  • engagement
    5.12% Engagement
  • heart
    74.5K
  • heart
    547
  • engagement
    5.12%
Korea Reomit Instagram
hansoljang110 Instagram

Foto 17 Agustusan 🇮🇩 di masa SMA pas di Malang dan ini sudah menjadi foto 10 tahun yang lalu. Pas belajar di Indonesia 1️⃣7️⃣-an itu serasa kegiatan rutin yang selalu datang dan akan dirayakan bersama-sama orang sekitar. Kapan mungkin lagi bisa menikmati momen-momen kayak gini🙁 Momen yang tak kangeni.. . 1. Bisa ketawa meskipun gak ada hal yang jelas😆, dan menikmati waktu itu tanpa beban apapun. 2. Nasi kotak yang tiba-tiba dibagikan, meskipun isinya cuma sambal 🌶 dan nasi kemeriahan bersama teman. 3. Jowoan + di bawah pohon 🌳 mencari teduh di cuaca yang panas. 4. No mask🥲 . Selamat ulang tahun Indonesia🇮🇩. Kangen jaman Malang mbiyen rek🥺

  • heart
    152.4K Likes
  • heart
    853 Comments
  • engagement
    10.45% Engagement
  • heart
    152.4K
  • heart
    853
  • engagement
    10.45%
Korea Reomit Instagram
hansoljang110 Instagram

bolo-bolo sudah tahu toh aku sama @jeanetteongtoo bakal pindah ke rumah baru! nah aku yakin semua pada nungguin desain dan juga bagaimana rumah ini bakal dihias. Tapi bolo-bolo kali ini aku sama Jeanette BELI Peralatan ELEKTRONIK YANG PALING HOT DI KOREA🔥. Ini merupakan barang elektronik dari @samsungindonesia yang bikin kulkas, mesin cuci dan kompor lebih serasi dengan hiasan di rumah. heeh bolo-bolo pingin tahu toh!? langsung aja cek fullnya di YT sekarang! #ThisIsMyBESPOKE #DesignedForYouByYou #RealLifeSolution

  • heart
    108.9K Likes
  • heart
    839 Comments
  • engagement
    7.49% Engagement
  • heart
    108.9K
  • heart
    839
  • engagement
    7.49%
Korea Reomit Instagram
hansoljang110 Instagram

Kira2 anjing yang beneran ada berapa?🐶🐕

  • heart
    124.5K Likes
  • heart
    1.7K Comments
  • engagement
    8.61% Engagement
  • heart
    124.5K
  • heart
    1.7K
  • engagement
    8.61%
Korea Reomit Instagram
hansoljang110 Instagram

Belanja Hyuk🤣🤣.. Maaf lagi pingin foto gini..

  • heart
    148.7K Likes
  • heart
    1.1K Comments
  • engagement
    10.22% Engagement
  • heart
    148.7K
  • heart
    1.1K
  • engagement
    10.22%
Korea Reomit Instagram
hansoljang110 Instagram

Serasa melihat jam tidur.. cepet banget perginya.. #TampilDiReels

  • heart
    125.5K Likes
  • heart
    388 Comments
  • engagement
    8.59% Engagement
  • heart
    125.5K
  • heart
    388
  • engagement
    8.59%
Korea Reomit Instagram
hansoljang110 Instagram

Bolo-bolo ini kali ini aku dikasih produk dari @axisy.indonesia nah aku cobain 2 produk yang paling populer dari axis-y di antara bolo-bolo ada nggak yang pernah makai produk ini🤔? kalau menurut bolo-bolo gimana rek💭? kalau dari aku efeknya lumayan menenangkan dan memberi nutrisi pada kulit sehingga kulit terasa menjadi lebih "sehat"! Nah, buat bolo2 yang tertarik bisa langsung cek akunnya @axisy.indonesia untuk info lebih lanjut!!👍 #axisyindonesia

  • heart
    19.8K Likes
  • heart
    60 Comments
  • engagement
    1.35% Engagement
  • heart
    19.8K
  • heart
    60
  • engagement
    1.35%
Korea Reomit Instagram
hansoljang110 Instagram

Alter Ego Ada yang tahu nggak rek ini dimana? Btw selamat weekend yow!!🙌🙌 Aku di rumah lagi beres-beres bersiap-siap pindah rumah 2 minggu lagi

  • heart
    71.8K Likes
  • heart
    435 Comments
  • engagement
    4.93% Engagement
  • heart
    71.8K
  • heart
    435
  • engagement
    4.93%
Korea Reomit Instagram
hansoljang110 Instagram

CEK USIA TELINGA👂 BOLO-BOLO DAN TULISKAN DI BAWAH BERAPA USIA PENDENGARAN BOLO-BOLO. #TampilDiReels Aku mah.. 30🙄

  • heart
    89.8K Likes
  • heart
    1.5K Comments
  • engagement
    6.23% Engagement
  • heart
    89.8K
  • heart
    1.5K
  • engagement
    6.23%

FAQ - hansoljang110 Instagram Account Stats

Here are some of the frequently asked questions about Korea Reomit Instagram Account.

Answer: hansoljang110 Instagram account has 1.5M followers.
Answer: Engagement rate of hansoljang110 Instagram is 9.39%
Answer: Average likes are about 138.4K per post.
Answer: Average comments are about 1.3K per post.
Answer: Official Korea Reomit username Instagram is @hansoljang110