@ayudiac

Ayudia C

Indonesia
Gengs, kalian biasanya pake pasta gigi apa sih? Khusus untuk gigi sensitif kah, gigi berlubang, atau ada yang lain?

Karenaaa aku mau info~ Kalau lagi cari pasta gigi terlengkap + efektif buat melindungi & mencengah gigi berlubang, ini dia jawabannya~ Pepsodent Complete 8! Terbukti punya 8 manfaat dalam 1 pasta gigi! Sudah di buktikan secara ilmiah 99% efektif membunuh kuman-kuman!

Pepsodent 8 tersedia 3 varian; Multi Protection, Center Fresh & Whitening! 

Aku mau ajak kalian untuk coba Pepsodent Complete 8! Bisa beli di Shopee juga loh dengan penawaran menarik! Ayok buruan Cobain, biar sama kayak aku!! 

#PerlindunganSeluruhGigiDanMulut
#UpgradeSekarang @TanyaPepsodent

Gengs, kalian biasanya pake pasta gigi apa sih? Khusus untuk gigi sensitif kah, gigi berlubang, atau ada yang lain? Karenaaa aku mau info~ Kalau lagi cari pasta gigi terlengkap + efektif buat melindungi & mencengah gigi berlubang, ini dia jawabannya~ Pepsodent Complete 8! Terbukti punya 8 manfaat dalam 1 pasta gigi! Sudah di buktikan secara ilmiah 99% efektif membunuh kuman-kuman! Pepsodent 8 tersedia 3 varian; Multi Protection, Center Fresh & Whitening! Aku mau ajak kalian untuk coba Pepsodent Complete 8! Bisa beli di Shopee juga loh dengan penawaran menarik! Ayok buruan Cobain, biar sama kayak aku!! #PerlindunganSeluruhGigiDanMulut #UpgradeSekarang @TanyaPepsodent

August 11, 2021

Disclaimer

The data provides is not authorized by TikTok. We are not an official partner of TikTok.

Use of materials from the resource is permitted only with a link to our resource.

Copyright © 2024 insiflow.com