@_irishbella_

Irish Bella

Indonesia

 Salah satu hal yang wajib aku dan keluarga jaga di bulan Ramadan yaitu asupan air mineral yang cukup dan bersih. Untuk air mineral aku selalu percaya Le Minerale karena mengandung mineral esensial yang penting untuk tubuh. 

Le Minerale selalu jadi air minum pilihan keluargaku saat berbuka puasa. Ini sesuai dengan anjuran sunnah Nabi ketika berbuka puasa paling baik harus minum air mineral dulu. Kenapa selalu percaya @le_mineraleid karena galonnya selalu baru, jadi terjamin lebih bersih dan udah pasti higienis moms.

Jangan lupa ya moms untuk sahur dan berbuka, pilih air minum yang bersih dan sehat. Yang terbersih dan sehat ya galon Le Minerale! 

 #PilihSehatPilihLeMinerale

Salah satu hal yang wajib aku dan keluarga jaga di bulan Ramadan yaitu asupan air mineral yang cukup dan bersih. Untuk air mineral aku selalu percaya Le Minerale karena mengandung mineral esensial yang penting untuk tubuh. Le Minerale selalu jadi air minum pilihan keluargaku saat berbuka puasa. Ini sesuai dengan anjuran sunnah Nabi ketika berbuka puasa paling baik harus minum air mineral dulu. Kenapa selalu percaya @le_mineraleid karena galonnya selalu baru, jadi terjamin lebih bersih dan udah pasti higienis moms. Jangan lupa ya moms untuk sahur dan berbuka, pilih air minum yang bersih dan sehat. Yang terbersih dan sehat ya galon Le Minerale! #PilihSehatPilihLeMinerale

April 28, 2022

Disclaimer

The data provides is not authorized by TikTok. We are not an official partner of TikTok.

Use of materials from the resource is permitted only with a link to our resource.

Copyright © 2024 insiflow.com