@wakafquran

Badan Wakaf Al Qur'an (BWA)

Unknown
class="content__text"Sulit menemukan orang yang benar benar mencintai meski sudah sering disakiti. Meski sulit, bukan berarti tidak ada. Ada. Dia adalah ibu. 

Sesering apapun kita menyakiti hatinya, tangan ibu akan selalu terbuka untuk memeluk. 

Meski saat di dalam kandungan kita terus membuatnya tersiksa, menendang perutnya, mengambil nutrisinya,bahkan hampir membunuhnya ketika ibu hendak melahirkan kita, ia tetap menyayangi setulus hati. Tangannya tetap lembut membelai dengan kasih sayang sampai akhir hayat. 

Inilah yang menjadikan kedudukan seorang ibu tinggi di dalam Islam, karena kasih sayang dan pengorbanannya tiada yang bisa menandingi.

-------------------------
Subscribe dan follow akun resmi BWA:
Youtube: wakafquran & WAKAFTV
Website: www.bwa.id
Instagram: @bwaidofficial & @wakafquran
Twitter: @wakafalquran
Facebook: Wakaf Quran
Tiktok: @bwaidofficial

#hariibu #kadobuatibu #kasihsayangibu #ibu #mama #SemangatMenebarManfaat #UnlimitedKebaikan #PeloporInovasiWakaf #InovasiWakaf #MyWakafMyLifeStyle #2023SejutaQuran #SatukanibuIndonesia #Wakaf #BWA

class="content__text"Sulit menemukan orang yang benar benar mencintai meski sudah sering disakiti. Meski sulit, bukan berarti tidak ada. Ada. Dia adalah ibu. Sesering apapun kita menyakiti hatinya, tangan ibu akan selalu terbuka untuk memeluk. Meski saat di dalam kandungan kita terus membuatnya tersiksa, menendang perutnya, mengambil nutrisinya,bahkan hampir membunuhnya ketika ibu hendak melahirkan kita, ia tetap menyayangi setulus hati. Tangannya tetap lembut membelai dengan kasih sayang sampai akhir hayat. Inilah yang menjadikan kedudukan seorang ibu tinggi di dalam Islam, karena kasih sayang dan pengorbanannya tiada yang bisa menandingi. ------------------------- Subscribe dan follow akun resmi BWA: Youtube: wakafquran & WAKAFTV Website: www.bwa.id Instagram: @bwaidofficial & @wakafquran Twitter: @wakafalquran Facebook: Wakaf Quran Tiktok: @bwaidofficial #hariibu #kadobuatibu #kasihsayangibu #ibu #mama #SemangatMenebarManfaat #UnlimitedKebaikan #PeloporInovasiWakaf #InovasiWakaf #MyWakafMyLifeStyle #2023SejutaQuran #SatukanibuIndonesia #Wakaf #BWA

December 12, 2023

Disclaimer

The data provides is not authorized by TikTok. We are not an official partner of TikTok.

Use of materials from the resource is permitted only with a link to our resource.

Copyright © 2024 insiflow.com