@vidiooriginals

Vidio Original Series

Unknown
class="content__text"
 Vidio Original Series: Katarsis genre series thriller pertama di Vidio, dibintangi oleh @pevpearce sebagai Tara yang menjadi satu-satunya saksi dari pembantaian orang tua angkatnya sampai mengalami trauma dan membutuhkan bantuan seorang psikolog. Namun, semakin lama terlihat Tara seperti menyembunyikan sesuatu. Apakah Tara hanya korban saat tragedi itu terjadi? 

Sedangkan untuk Vidio Original Series: Open BO dibintangi oleh @wulanguritno sebagai Ambar yang merupakan seorang wanita panggilan kelas atas, ia bertemu dengan Jaka (@winkywiryawan912 ), seorang penulis skrip FTV Azab yang kuper nan culun. Dan disitu lah semua ke riwetan hubungan Ambar dan Jaka berlangsung. Sebuah cerita lucu, haru dan seru! 

Nonton Vidio Original Series: Katarsis setiap hari Kamis dan OPEN BO setiap hari Minggu, eksklusif hanya di Vidio! 

 #SemuaAdaDiVidio #VidioOriginals #OPENBOSERIES #Katarsis #KatarsisSeries

class="content__text" Vidio Original Series: Katarsis genre series thriller pertama di Vidio, dibintangi oleh @pevpearce sebagai Tara yang menjadi satu-satunya saksi dari pembantaian orang tua angkatnya sampai mengalami trauma dan membutuhkan bantuan seorang psikolog. Namun, semakin lama terlihat Tara seperti menyembunyikan sesuatu. Apakah Tara hanya korban saat tragedi itu terjadi? Sedangkan untuk Vidio Original Series: Open BO dibintangi oleh @wulanguritno sebagai Ambar yang merupakan seorang wanita panggilan kelas atas, ia bertemu dengan Jaka (@winkywiryawan912 ), seorang penulis skrip FTV Azab yang kuper nan culun. Dan disitu lah semua ke riwetan hubungan Ambar dan Jaka berlangsung. Sebuah cerita lucu, haru dan seru! Nonton Vidio Original Series: Katarsis setiap hari Kamis dan OPEN BO setiap hari Minggu, eksklusif hanya di Vidio! #SemuaAdaDiVidio #VidioOriginals #OPENBOSERIES #Katarsis #KatarsisSeries

February 23, 2023

Disclaimer

The data provides is not authorized by TikTok. We are not an official partner of TikTok.

Use of materials from the resource is permitted only with a link to our resource.

Copyright © 2024 insiflow.com