@tissabiani

Tissa Biani Azzahra

Indonesia
Gimana? Aku udah cocok banget jadi anak Vespa yang modis kan?

Aku suka banget sama tampilan dan warna dari Vespa S nih, sporty and fresh banget.

Nah, biar kamu juga ikutan suka, aku ada kuis berhadiah menarik buat kamu ikuti nih. Coba tebak, apa nama warna Vespa S yang aku suka ini?

Gini cara ikutan kuisnya:

- Follow akun Instagram @vespa_indonesiaofficial
- Jawab pertanyaan di kolom komentar postingan ini sambil mention 3 orang teman kalian.

Ada hadiah Voucher MAP senilai @Rp 500.000 buat 5 orang pemenang yang beruntung. Pemenang akan dihubungi langsung oleh @vespa_indonesiaofficial. Jawaban kalian ditunggu sampai 28 September 2021 ya. Sekedar info aja, jawabannya bisa kalian lihat di website www.vespa.co.id sekarang juga! Semoga kamu yang menang ya!

#HBDVespa75 #Vespa75YearsYoung #Vespa #VespaIndonesia

Gimana? Aku udah cocok banget jadi anak Vespa yang modis kan? Aku suka banget sama tampilan dan warna dari Vespa S nih, sporty and fresh banget. Nah, biar kamu juga ikutan suka, aku ada kuis berhadiah menarik buat kamu ikuti nih. Coba tebak, apa nama warna Vespa S yang aku suka ini? Gini cara ikutan kuisnya: - Follow akun Instagram @vespa_indonesiaofficial - Jawab pertanyaan di kolom komentar postingan ini sambil mention 3 orang teman kalian. Ada hadiah Voucher MAP senilai @Rp 500.000 buat 5 orang pemenang yang beruntung. Pemenang akan dihubungi langsung oleh @vespa_indonesiaofficial. Jawaban kalian ditunggu sampai 28 September 2021 ya. Sekedar info aja, jawabannya bisa kalian lihat di website www.vespa.co.id sekarang juga! Semoga kamu yang menang ya! #HBDVespa75 #Vespa75YearsYoung #Vespa #VespaIndonesia

September 24, 2021

Disclaimer

The data provides is not authorized by TikTok. We are not an official partner of TikTok.

Use of materials from the resource is permitted only with a link to our resource.

Copyright © 2024 insiflow.com