@nbs_officialstore

NBS Official Store (PUSAT)

Unknown
class="content__text"
 Yuhuuu, 
Kamu yang masih suka salah dalam penggunaan serum, sini MinBes kasih tau hal yang patut kamu perhatikan terkait penggunaan serum..

Berikut ini adalah beberapa cara yang salah dalam menggunakan serum: 

- Menggunakan terlalu banyak: Terlalu banyak serum dapat menyebabkan kulit Anda terasa lengket dan berminyak, sehingga disarankan untuk menggunakan secukupnya. 
- Tidak membersihkan wajah terlebih dahulu: Penggunaan serum pada kulit yang belum dibersihkan dengan baik dapat menghambat penyerapan serum dan memperburuk kondisi kulit. 
- Tidak menunggu cukup lama: Setelah mengoleskan serum, disarankan untuk menunggu sekitar 1-2 menit sebelum mengaplikasikan produk perawatan kulit lainnya. Hal ini akan memberikan waktu bagi serum untuk meresap ke dalam kulit. 
- Menggunakan serum dengan bahan yang bertentangan: Beberapa bahan dalam serum tidak cocok digunakan bersamaan dengan bahan tertentu, sehingga perlu diperhatikan agar serum yang digunakan tidak bertentangan dengan produk perawatan kulit lainnya. 
- Tidak mengaplikasikan di area leher dan dada: Banyak orang mengabaikan area leher dan dada saat menggunakan serum, padahal area tersebut juga membutuhkan perawatan.

Jika Anda ingin memaksimalkan manfaat serum, pastikan untuk mengikuti instruksi pada kemasan dan menggunakan serum secara benar, serta memilih serum yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

 #Skincare #SkincareRoutine #SkinCareTips #SkinGoals #GlowingSkin
 #Beauty #SelfCare #HealthySkin
 #SkinLove #skincarenbsultimate

class="content__text" Yuhuuu, Kamu yang masih suka salah dalam penggunaan serum, sini MinBes kasih tau hal yang patut kamu perhatikan terkait penggunaan serum.. Berikut ini adalah beberapa cara yang salah dalam menggunakan serum: - Menggunakan terlalu banyak: Terlalu banyak serum dapat menyebabkan kulit Anda terasa lengket dan berminyak, sehingga disarankan untuk menggunakan secukupnya. - Tidak membersihkan wajah terlebih dahulu: Penggunaan serum pada kulit yang belum dibersihkan dengan baik dapat menghambat penyerapan serum dan memperburuk kondisi kulit. - Tidak menunggu cukup lama: Setelah mengoleskan serum, disarankan untuk menunggu sekitar 1-2 menit sebelum mengaplikasikan produk perawatan kulit lainnya. Hal ini akan memberikan waktu bagi serum untuk meresap ke dalam kulit. - Menggunakan serum dengan bahan yang bertentangan: Beberapa bahan dalam serum tidak cocok digunakan bersamaan dengan bahan tertentu, sehingga perlu diperhatikan agar serum yang digunakan tidak bertentangan dengan produk perawatan kulit lainnya. - Tidak mengaplikasikan di area leher dan dada: Banyak orang mengabaikan area leher dan dada saat menggunakan serum, padahal area tersebut juga membutuhkan perawatan. Jika Anda ingin memaksimalkan manfaat serum, pastikan untuk mengikuti instruksi pada kemasan dan menggunakan serum secara benar, serta memilih serum yang sesuai dengan jenis kulit Anda. #Skincare #SkincareRoutine #SkinCareTips #SkinGoals #GlowingSkin #Beauty #SelfCare #HealthySkin #SkinLove #skincarenbsultimate

February 16, 2023

Disclaimer

The data provides is not authorized by TikTok. We are not an official partner of TikTok.

Use of materials from the resource is permitted only with a link to our resource.

Copyright © 2024 insiflow.com