@miasa.malaysia

MIASA Malaysia

Unknown
class="content__text"
 Ya, dalam kehidupan seseorang, periode-periode di mana perasaan hilang keyakinan diri, rasa diri sebagai seorang yang gagal, kemurungan, dan perasaan sunyi bisa terjadi. Ini adalah pengalaman yang normal dan bisa dialami oleh sesiapa pun pada titik tertentu dalam hidup mereka. 

Namun begitu, penting untuk diingatkan bahwa perasaan ini sebagian besar adalah norma alami terhadap situasi yang sukar. Namun, jika perasaan-perasaan ini terus berlanjut dalam jangka waktu yang lama, mengganggu kehidupan sehari-hari, atau mempengaruhi kesejahteraan fisialk dan mental secara keseluruhan, penting untuk mencari bantuan daripada profesional.

 #MIASAMalaysia #EveryoneMatters #Stayconnected #GardeniaCares  #MIASACapsules

class="content__text" Ya, dalam kehidupan seseorang, periode-periode di mana perasaan hilang keyakinan diri, rasa diri sebagai seorang yang gagal, kemurungan, dan perasaan sunyi bisa terjadi. Ini adalah pengalaman yang normal dan bisa dialami oleh sesiapa pun pada titik tertentu dalam hidup mereka. Namun begitu, penting untuk diingatkan bahwa perasaan ini sebagian besar adalah norma alami terhadap situasi yang sukar. Namun, jika perasaan-perasaan ini terus berlanjut dalam jangka waktu yang lama, mengganggu kehidupan sehari-hari, atau mempengaruhi kesejahteraan fisialk dan mental secara keseluruhan, penting untuk mencari bantuan daripada profesional. #MIASAMalaysia #EveryoneMatters #Stayconnected #GardeniaCares  #MIASACapsules

May 19, 2023

Disclaimer

The data provides is not authorized by TikTok. We are not an official partner of TikTok.

Use of materials from the resource is permitted only with a link to our resource.

Copyright © 2024 insiflow.com