@masaji_

Masaji Wijayanto

Unknown
class="content__text"
 ISTIQOMAH DALAM KEBAIKAN; DAPUR UMUM KSATRIA ASAR HUMANITY TERUS BERIKAN BANTUAN PANGAN TUK PENYINTAS CIANJUR
.
3 Minggu sudah Dapur Umum yang dijalani oleh relawan KSATRIA @asarhumanity berjalan dengan istiqomah untuk memenuhi kebutuhan pangan para pengungsi pasca gempa bumi di Cianjur.
.
Hari ini Super Volunteer KSATRIA, @masaji_ turut ikut mendistribusikan bantuan paket siap saji ke pengungsian yang berletak di Kp. Barukaso, Ds. Sukamulya, Kec. Cugenang. 
.
Wahhh tentunya kedatangan @masaji_ juga menjadi ketertarikan tersendiri bagi penyintas yang ada disana, jadi bahagianya berlipat ganda!!!
.
Yuk dukung terus aksi seru relawan KSATRIA, dan mohon doanya atas semua kebaikan yang saat ini sedang dijalani, CIANJUR BANGKIT!!!
.
 #KSATRIA
Kesatuan Aksi Relawan Indonesia
.
 #relawan #kemanusiaan #pangan #bansos #bantuan #aksi #kebaikan #kebahagiaan #masaji #cianjur #prayforcianjur #cianjurbangkit #cianjurjago

class="content__text" ISTIQOMAH DALAM KEBAIKAN; DAPUR UMUM KSATRIA ASAR HUMANITY TERUS BERIKAN BANTUAN PANGAN TUK PENYINTAS CIANJUR . 3 Minggu sudah Dapur Umum yang dijalani oleh relawan KSATRIA @asarhumanity berjalan dengan istiqomah untuk memenuhi kebutuhan pangan para pengungsi pasca gempa bumi di Cianjur. . Hari ini Super Volunteer KSATRIA, @masaji_ turut ikut mendistribusikan bantuan paket siap saji ke pengungsian yang berletak di Kp. Barukaso, Ds. Sukamulya, Kec. Cugenang. . Wahhh tentunya kedatangan @masaji_ juga menjadi ketertarikan tersendiri bagi penyintas yang ada disana, jadi bahagianya berlipat ganda!!! . Yuk dukung terus aksi seru relawan KSATRIA, dan mohon doanya atas semua kebaikan yang saat ini sedang dijalani, CIANJUR BANGKIT!!! . #KSATRIA Kesatuan Aksi Relawan Indonesia . #relawan #kemanusiaan #pangan #bansos #bantuan #aksi #kebaikan #kebahagiaan #masaji #cianjur #prayforcianjur #cianjurbangkit #cianjurjago

December 16, 2022

Disclaimer

The data provides is not authorized by TikTok. We are not an official partner of TikTok.

Use of materials from the resource is permitted only with a link to our resource.

Copyright © 2024 insiflow.com