@krisdayantilemos

𝕂𝕣𝕚𝕤 𝔻𝕒𝕪𝕒𝕟𝕥𝕚

Unknown
#Repost @yennywahid
・・・
Sore ini saya baru saja menghadiri dialog terbuka dengan masyarakat Malang, tepatnya di Dapur Kota. Acara tersebut dominan dihadiri oleh Mahasiswa. Saya senang karena mereka punya banyak pertanyaan kritis tentang Indonesia, sebab peran mahasiswa adalah sebagai pengawal demokrasi.

Setelah itu saya diajak mbak @krisdayantilemos untuk mampir ke Kota Lama, buat ngopi bareng. Tepatnya di Kopi Lonceng Heritage. Tempat ini masih mempertahankan design bangunannya yang lama, jadi saat mampir kesini kita bisa merasakan nuansa Malang tempo dulu.

Kesimpulannya, tema perjalanan hari ini adalah “menjaga dan memelihara”. Menjaga demokrasi, dan memelihara kenangan 😄

#Repost @yennywahid ・・・ Sore ini saya baru saja menghadiri dialog terbuka dengan masyarakat Malang, tepatnya di Dapur Kota. Acara tersebut dominan dihadiri oleh Mahasiswa. Saya senang karena mereka punya banyak pertanyaan kritis tentang Indonesia, sebab peran mahasiswa adalah sebagai pengawal demokrasi. Setelah itu saya diajak mbak @krisdayantilemos untuk mampir ke Kota Lama, buat ngopi bareng. Tepatnya di Kopi Lonceng Heritage. Tempat ini masih mempertahankan design bangunannya yang lama, jadi saat mampir kesini kita bisa merasakan nuansa Malang tempo dulu. Kesimpulannya, tema perjalanan hari ini adalah “menjaga dan memelihara”. Menjaga demokrasi, dan memelihara kenangan 😄

February 06, 2024

Disclaimer

The data provides is not authorized by TikTok. We are not an official partner of TikTok.

Use of materials from the resource is permitted only with a link to our resource.

Copyright © 2024 insiflow.com