@indomaret

INDOMARET

Indonesia
Rabu, 6 Oktober 2021, Indomaret melakukan pengundian emas untuk keempat belas kalinya dalam momen Indomaret Poinku bagi-bagi emas. Dengan dihadiri langsung oleh Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial, Notaris, Agensi Penyelenggara, dan Manajemen Indomaret. 

Diserahkan di cabang masing-masing, terdapat 100 pemenang di seluruh Indonesia yang masing-masing mendapatkan hadiah emas seberat 5 gram. 

Hadiah emas diserahkan langsung oleh pimpinan cabang Indomaret kepada para pemenang, di toko atau kantor cabang Indomaret terdekat.

Aplikasi tersedia di Google Play dan Apple App store.
.
#IndomaretPoinku #PoinkuBagiBagiEmas #JadiMemberMakinUntung #Indomaret #sobatindomaret #mudahdanhemat

Rabu, 6 Oktober 2021, Indomaret melakukan pengundian emas untuk keempat belas kalinya dalam momen Indomaret Poinku bagi-bagi emas. Dengan dihadiri langsung oleh Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial, Notaris, Agensi Penyelenggara, dan Manajemen Indomaret. Diserahkan di cabang masing-masing, terdapat 100 pemenang di seluruh Indonesia yang masing-masing mendapatkan hadiah emas seberat 5 gram. Hadiah emas diserahkan langsung oleh pimpinan cabang Indomaret kepada para pemenang, di toko atau kantor cabang Indomaret terdekat. Aplikasi tersedia di Google Play dan Apple App store. . #IndomaretPoinku #PoinkuBagiBagiEmas #JadiMemberMakinUntung #Indomaret #sobatindomaret #mudahdanhemat

October 12, 2021

Disclaimer

The data provides is not authorized by TikTok. We are not an official partner of TikTok.

Use of materials from the resource is permitted only with a link to our resource.

Copyright © 2024 insiflow.com