@hagesbudiman

Hages Budiman

Unknown
class="content__text"
 📢 Pengumuman‼️

Halo Sobat Kuldesak, pada bulan November 2023 (tanggal pelaksanaan akan kami info kembali), kami akan mengadakan kegiatan Uji Validasi Alat Pemeriksaan anti-HBs & anti-HBc pada Pasien Dengan Hepatitis B. Dalam kegiatan inj, Kuldesak bekerjasama dengan salah satu Rumah Sakit di Kota Depok. 

Kami membutuhkan 50 sampel darah pasien yang terdiagnosa Hep.B lebih dari 6 bulan, jika kalian adalah salah satunya, maka kalian bisa mendaftarkan nama Anda segera ke kontak WA : 
Hages - 081999022599

Adapun kompensasi yang akan diterima oleh pasien yang hadir akan mendapatkan penggantian uang transport + snack

Noted :
Peserta menunjukan hasil diagnosa Hep.B(+) lebih dari 6 bulan ke pihak Kuldesak, apabila tidak memiliki bukti hasil pemeriksaan (hilang/alasan lain) namun dapat mempertanggung jawabkan diagnosanya, kami persilakan untuk dapat mengisi list data peserta. Dengan catatan : Apabila hasil sampel darahnya nanti dinyatakan Non-Reaktif maka peserta tidak mendapatkan penggantian uang transport (hanya snack saja)

class="content__text" 📢 Pengumuman‼️ Halo Sobat Kuldesak, pada bulan November 2023 (tanggal pelaksanaan akan kami info kembali), kami akan mengadakan kegiatan Uji Validasi Alat Pemeriksaan anti-HBs & anti-HBc pada Pasien Dengan Hepatitis B. Dalam kegiatan inj, Kuldesak bekerjasama dengan salah satu Rumah Sakit di Kota Depok. Kami membutuhkan 50 sampel darah pasien yang terdiagnosa Hep.B lebih dari 6 bulan, jika kalian adalah salah satunya, maka kalian bisa mendaftarkan nama Anda segera ke kontak WA : Hages - 081999022599 Adapun kompensasi yang akan diterima oleh pasien yang hadir akan mendapatkan penggantian uang transport + snack Noted : Peserta menunjukan hasil diagnosa Hep.B(+) lebih dari 6 bulan ke pihak Kuldesak, apabila tidak memiliki bukti hasil pemeriksaan (hilang/alasan lain) namun dapat mempertanggung jawabkan diagnosanya, kami persilakan untuk dapat mengisi list data peserta. Dengan catatan : Apabila hasil sampel darahnya nanti dinyatakan Non-Reaktif maka peserta tidak mendapatkan penggantian uang transport (hanya snack saja)

October 15, 2023

Disclaimer

The data provides is not authorized by TikTok. We are not an official partner of TikTok.

Use of materials from the resource is permitted only with a link to our resource.

Copyright © 2024 insiflow.com