@habitat_id

Habitat for Humanity Indonesia

Unknown
class="content__text"
 Dalam rangka memeriahkan hari sumpah pemuda, Habitat for Humanity Indonesia mengajak #SahabatHabitat dalam upaya mewujudkan masa depan yang penuh harapan bagi para keluarga berpenghasilan rendah melalui 28UILD 2023!

Hal tersebut diwujudkan melalui berbagai aksi volunteering berupa pembangunan dan pengecatan kampung warna-warni di 4 Kota besar di Indonesia.

Ayo, lakukan aksi nyata membangun indonesia bersama Habitat for Humanity Indonesia!

 #SahabatHabitat daftarkan diri kalian untuk bergabung dalam gerakan ini di:

http://Bit.ly/28uild-2023
(LINK IN BIO!)

Informasi lebih lanjut:
- Narahubung: +62 851-7697-2810
Atau
- E-mail: [email protected]

 #habitatforhumanityindonesia
 #habitatindonesia 
 #28UILD
 #28oktober 
 #sumpahpemuda 
 #volunteer 
 #volunteeringday 
 #event 
 #eventindonesia 
 #eventjakarta

class="content__text" Dalam rangka memeriahkan hari sumpah pemuda, Habitat for Humanity Indonesia mengajak #SahabatHabitat dalam upaya mewujudkan masa depan yang penuh harapan bagi para keluarga berpenghasilan rendah melalui 28UILD 2023! Hal tersebut diwujudkan melalui berbagai aksi volunteering berupa pembangunan dan pengecatan kampung warna-warni di 4 Kota besar di Indonesia. Ayo, lakukan aksi nyata membangun indonesia bersama Habitat for Humanity Indonesia! #SahabatHabitat daftarkan diri kalian untuk bergabung dalam gerakan ini di: http://Bit.ly/28uild-2023 (LINK IN BIO!) Informasi lebih lanjut: - Narahubung: +62 851-7697-2810 Atau - E-mail: [email protected] #habitatforhumanityindonesia #habitatindonesia #28UILD #28oktober #sumpahpemuda #volunteer #volunteeringday #event #eventindonesia #eventjakarta

October 14, 2023

Disclaimer

The data provides is not authorized by TikTok. We are not an official partner of TikTok.

Use of materials from the resource is permitted only with a link to our resource.

Copyright © 2024 insiflow.com