@habitat_id

Habitat for Humanity Indonesia

Unknown
class="content__text"
 #SahabatHabitat 28UILD kembali mengajak kalian yang terpanggil untuk membangun masa depan bangsa dalam kegiatan volunteering terbesar dari Habitat for Humanity Indonesia. Dalam acara ini, kami menerima relawan dari berbagai latar belakang untuk bersama membantu para keluarga yang membutuhkan.

Slide ke halaman selanjutnya untuk detail lebih lanjut!

Tunggu apa lagi? Ayo, lakukan aksi nyata membangun indonesia bersama Habitat for Humanity Indonesia!

Klik Registration Link in our BIO

Ingin berpartisipasi tetapi masih di bawah 18 tahun? Kamu tetap bisa ikut selama mendapatkan persetujuan dari wali kamu.
Wali kamu dapat menghubungi:
Narahubung: 0851-7697-2810
Email: [email protected]

Jadilah relawan merah putih, bersama Habitat for Humanity Indonesia!

 #volunteer #volunteering #habitatforhumanity #buildinghomes #indonesia #nationalevent #register #registration

class="content__text" #SahabatHabitat 28UILD kembali mengajak kalian yang terpanggil untuk membangun masa depan bangsa dalam kegiatan volunteering terbesar dari Habitat for Humanity Indonesia. Dalam acara ini, kami menerima relawan dari berbagai latar belakang untuk bersama membantu para keluarga yang membutuhkan. Slide ke halaman selanjutnya untuk detail lebih lanjut! Tunggu apa lagi? Ayo, lakukan aksi nyata membangun indonesia bersama Habitat for Humanity Indonesia! Klik Registration Link in our BIO Ingin berpartisipasi tetapi masih di bawah 18 tahun? Kamu tetap bisa ikut selama mendapatkan persetujuan dari wali kamu. Wali kamu dapat menghubungi: Narahubung: 0851-7697-2810 Email: [email protected] Jadilah relawan merah putih, bersama Habitat for Humanity Indonesia! #volunteer #volunteering #habitatforhumanity #buildinghomes #indonesia #nationalevent #register #registration

October 02, 2023

Disclaimer

The data provides is not authorized by TikTok. We are not an official partner of TikTok.

Use of materials from the resource is permitted only with a link to our resource.

Copyright © 2024 insiflow.com