@gshockindo

G-SHOCK Indonesia Official

Unknown
class="content__text"
 Siapa bilang pakai jam tangan digital itu biasa aja? Beda cerita sama 𝐆-𝐒𝐇𝐎𝐂𝐊 𝟒𝟎𝐭𝐡 𝐀𝐧𝐧𝐢𝐯𝐞𝐫𝐬𝐚𝐫𝐲 𝐑𝐞𝐦𝐚𝐬𝐭𝐞𝐫 𝐁𝐥𝐚𝐜𝐤 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 yang satu ini nih!
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Gak cuma punya desain minimalis dalam warna hitam yang serasi di pergelangan tangan, tapi 𝐃𝐖-𝟔𝟔𝟒𝟎𝐑𝐄-𝟏 juga siap bikin kamu tetap nyaman dipakai seharian berkat strap bio-based resinnya.
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣Informasi selengkapnya: ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
https://www.casio.com/intl/watches/gshock/product.DW-6640RE-1/
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣Produk akan segera hadir di Indonesia. Silakan ikuti update terbaru untuk produk G-SHOCK di akun resmi media sosial kami.
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣Kunjungi toko CASIO terdekat:⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
https://locator.casio.com/id-ID/store/wat/map 

 #DW6640RE1
 #casio⁣
 #casiowatch⁣
 #gshockcasio⁣
 #digitalwatch⁣
 #jamtangan⁣
 #gshockindo⁣
 #casioindonesia⁣
 #gshockindonesia⁣
 #jamtangan⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
 #jamtanganpria⁣
 #photography⁣
 #travelling⁣
 #backpacker⁣
 #sporty⁣
 #sport

class="content__text" Siapa bilang pakai jam tangan digital itu biasa aja? Beda cerita sama 𝐆-𝐒𝐇𝐎𝐂𝐊 𝟒𝟎𝐭𝐡 𝐀𝐧𝐧𝐢𝐯𝐞𝐫𝐬𝐚𝐫𝐲 𝐑𝐞𝐦𝐚𝐬𝐭𝐞𝐫 𝐁𝐥𝐚𝐜𝐤 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 yang satu ini nih! ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Gak cuma punya desain minimalis dalam warna hitam yang serasi di pergelangan tangan, tapi 𝐃𝐖-𝟔𝟔𝟒𝟎𝐑𝐄-𝟏 juga siap bikin kamu tetap nyaman dipakai seharian berkat strap bio-based resinnya. ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣Informasi selengkapnya: ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ https://www.casio.com/intl/watches/gshock/product.DW-6640RE-1/ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣Produk akan segera hadir di Indonesia. Silakan ikuti update terbaru untuk produk G-SHOCK di akun resmi media sosial kami. ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣Kunjungi toko CASIO terdekat:⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ https://locator.casio.com/id-ID/store/wat/map #DW6640RE1 #casio⁣ #casiowatch⁣ #gshockcasio⁣ #digitalwatch⁣ #jamtangan⁣ #gshockindo⁣ #casioindonesia⁣ #gshockindonesia⁣ #jamtangan⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #jamtanganpria⁣ #photography⁣ #travelling⁣ #backpacker⁣ #sporty⁣ #sport

July 04, 2023

Disclaimer

The data provides is not authorized by TikTok. We are not an official partner of TikTok.

Use of materials from the resource is permitted only with a link to our resource.

Copyright © 2024 insiflow.com