@asarhumanity

Asar Humanity

Unknown
class="content__text"
 288 Orang Meninggal Dunia, Akibat Kecelakaan Kereta Api di India 😭

Kecelakaan maut terjadi di India akibat tabrakan kereta api yang menewaskan setidaknya 288 orang yang terjadi pada Jumat (2/6/2023) malam waktu setempat tersebut.

Kecelakaan kereta api di negara bagian Odisha, India Timur ini merupakan kecelakaan kereta api yang paling terparah di dunia dalam lebih dari 20 tahun.

Direktur Jenderal Dinas Pemadam Kebakaran Odisha Sudhanshu Sarangi, mengatakan bahwa jumlah korban tewas saat ini telah mencapai 288 orang dan 850 orang lainnya mengalami luka-luka.

Atas nama kemanusiaan, mari kita kirimkan doa untuk korban tabrakan kereta api di India. Tuliskan doa tertulusmu di kolom komentar. 

 #odisa #trainaccident #trainaccidentodisa #india #kecelakaan #keretaapi #musibah #viral #asarhumanity #ksatria

class="content__text" 288 Orang Meninggal Dunia, Akibat Kecelakaan Kereta Api di India 😭 Kecelakaan maut terjadi di India akibat tabrakan kereta api yang menewaskan setidaknya 288 orang yang terjadi pada Jumat (2/6/2023) malam waktu setempat tersebut. Kecelakaan kereta api di negara bagian Odisha, India Timur ini merupakan kecelakaan kereta api yang paling terparah di dunia dalam lebih dari 20 tahun. Direktur Jenderal Dinas Pemadam Kebakaran Odisha Sudhanshu Sarangi, mengatakan bahwa jumlah korban tewas saat ini telah mencapai 288 orang dan 850 orang lainnya mengalami luka-luka. Atas nama kemanusiaan, mari kita kirimkan doa untuk korban tabrakan kereta api di India. Tuliskan doa tertulusmu di kolom komentar. #odisa #trainaccident #trainaccidentodisa #india #kecelakaan #keretaapi #musibah #viral #asarhumanity #ksatria

June 04, 2023

Disclaimer

The data provides is not authorized by TikTok. We are not an official partner of TikTok.

Use of materials from the resource is permitted only with a link to our resource.

Copyright © 2024 insiflow.com