@asarhumanity

Asar Humanity

Unknown
class="content__text"
 Selamat Hari Lahir Pancasila🥳🇮🇩

Setiap tanggal 1 Juni, bangsa Indonesia merayakan Hari Lahir Pancasila. Tanggal ini merupakan momen penting dalam sejarah bangsa, di mana ideologi dasar negara kita, yaitu Pancasila diumumkan kepada publik oleh Bapak Proklamator, Soekarno, pada tahun 1945. 

Pancasila, yang secara harfiah berarti "lima prinsip", adalah pandangan hidup bangsa Indonesia yang terdiri dari nilai-nilai luhur yang diterima secara bersama oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Dalam merayakan Hari Lahir Pancasila, menjadi momen bagi para pemimpin yang memiliki tanggung jawab besar dalam menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam kepemimpinannya. Dengan menjadi pemimpin berketuhanan Maha Esa, menjadi sosok pemimpin yang adil lagi beradab, dan seterusnya.

Selamat memperingati Hari Kelahiran Pancasila, 1 Juni 2023. Mari kita jaga kebhinnekaan, kerukunan, saling menghargai dan menghormati, dan menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa. Semoga kita senantiasa mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

 #AsarHumanity #PahlawanKebaikan #Ksatria #Pancasila #HariLahirPancasila #PancasilaDay #BhinnekaTunggalIka

class="content__text" Selamat Hari Lahir Pancasila🥳🇮🇩 Setiap tanggal 1 Juni, bangsa Indonesia merayakan Hari Lahir Pancasila. Tanggal ini merupakan momen penting dalam sejarah bangsa, di mana ideologi dasar negara kita, yaitu Pancasila diumumkan kepada publik oleh Bapak Proklamator, Soekarno, pada tahun 1945.  Pancasila, yang secara harfiah berarti "lima prinsip", adalah pandangan hidup bangsa Indonesia yang terdiri dari nilai-nilai luhur yang diterima secara bersama oleh seluruh masyarakat Indonesia. Dalam merayakan Hari Lahir Pancasila, menjadi momen bagi para pemimpin yang memiliki tanggung jawab besar dalam menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam kepemimpinannya. Dengan menjadi pemimpin berketuhanan Maha Esa, menjadi sosok pemimpin yang adil lagi beradab, dan seterusnya. Selamat memperingati Hari Kelahiran Pancasila, 1 Juni 2023. Mari kita jaga kebhinnekaan, kerukunan, saling menghargai dan menghormati, dan menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa. Semoga kita senantiasa mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. #AsarHumanity #PahlawanKebaikan #Ksatria #Pancasila #HariLahirPancasila #PancasilaDay #BhinnekaTunggalIka

June 01, 2023

Disclaimer

The data provides is not authorized by TikTok. We are not an official partner of TikTok.

Use of materials from the resource is permitted only with a link to our resource.

Copyright © 2024 insiflow.com