@aagym

Abdullah Gymnastiar

Indonesia
Selamat Tahun Baru Hijriah 1443
Marilah kita hijrah dari berharap, bersandar, bergantung kepada makhluk menjadi bersandar sepenuhnya hanya kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. 

Dari orang yang ingin dipuji makhluk menjadi cukup ingin dipuji oleh Allah yang Maha Menatap. 

Dari orang yang mencari kedudukan disisi makhluk menjadi orang yang sibuk mencari kedudukan disisi Allah Yang Maha Sempurna. 

Dari sibuk ingin dicintai makhluk, menjadi sibuk ingin dicintai oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

InsyaAllah hati akan jauh lebih tenang dan akhlak akan jauh lebih mulia serta selamat dunia dan akhirat. Aamiin Yaa Allah Yaa Rabbal Aalamin.

Selamat Tahun Baru Hijriah 1443 Marilah kita hijrah dari berharap, bersandar, bergantung kepada makhluk menjadi bersandar sepenuhnya hanya kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Dari orang yang ingin dipuji makhluk menjadi cukup ingin dipuji oleh Allah yang Maha Menatap. Dari orang yang mencari kedudukan disisi makhluk menjadi orang yang sibuk mencari kedudukan disisi Allah Yang Maha Sempurna. Dari sibuk ingin dicintai makhluk, menjadi sibuk ingin dicintai oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala. InsyaAllah hati akan jauh lebih tenang dan akhlak akan jauh lebih mulia serta selamat dunia dan akhirat. Aamiin Yaa Allah Yaa Rabbal Aalamin.

August 11, 2021

Disclaimer

The data provides is not authorized by TikTok. We are not an official partner of TikTok.

Use of materials from the resource is permitted only with a link to our resource.

Copyright © 2024 insiflow.com