Di era globalisasi seperti saat ini, skill public speaking menjadi hal yang wajib untuk dipelajari oleh generasi millennials loh. Bagaimana tidak, apapun pekerjaannya, pasti akan ada momen dimana kamu harus melakukan public speaking, baik saat bekerja maupun dalam hal sosialisasi. Sayangnya, berbicara di depan umum merupakan hal yang seringkali ditakuti oleh generasi muda, sehingga enggan untuk tampil di depan umum mengemukakan gagasan pemikirannya. Nah, siapa nih yang masih malu-malu berbicara di depan umum? Yuk jadi generasi muda yang berani speak up, bersama ahlinya pada event: šŸ€ *Muslim/Muslimah Creative Corner* šŸ€ *Public Speaking di Era Millenial* Bersama : *Sherly Annavita Rahmi* (Dosen & Kreator Digital) šŸ—“ļø Rabu, 22 September 2021 šŸ•°ļø 16.00-17.30 WIB *Live Streaming YouTube INIZIATV*


sherlyannavita

@sherlyannavita
N/A
Di era globalisasi seperti saat ini, skill public speaking menjadi hal yang wajib untuk dipelajari oleh generasi millennials loh. Bagaimana tidak, apapun pekerjaannya, pasti akan ada momen dimana kamu harus melakukan public speaking, baik saat bekerja maupun dalam hal sosialisasi.

Sayangnya, berbicara di depan umum merupakan hal yang seringkali ditakuti oleh generasi muda, sehingga enggan untuk tampil di depan umum mengemukakan gagasan pemikirannya. 

Nah, siapa nih yang masih malu-malu berbicara di depan umum? Yuk jadi generasi muda yang berani speak up, bersama ahlinya pada event:

šŸ€ *Muslim/Muslimah Creative Corner* šŸ€
*Public Speaking di Era Millenial*

Bersama :
*Sherly Annavita Rahmi*
(Dosen & Kreator Digital)

šŸ—“ļø Rabu, 22 September 2021 
šŸ•°ļø 16.00-17.30 WIB

*Live Streaming YouTube INIZIATV*

Disclaimer

The data provides is not authorized by TikTok. We are not an official partner of TikTok.

Use of materials from the resource is permitted only with a link to our resource.

Follow Us

facebook logoinstagram logotwitter logolinkedin logo

Copyright 2020-2024 Insiflow.com