Garansi Uang kembali 100%, cuma Kami yang mau kasih garansi uang 100% kalau produk tidak terjamin⛔❗ . Produk kecantikan dari @shagallery.id Produk yang lagi booming banget dan Ampuh banget Mengatasi Masalah kulit kamu yang kering, kusam serta jerawat bandel 😍 . Greenmask stick Kandungan teh hijau solid, berisi ekstrak teh hijau, yang secara efektif dapat membersihkan pori" kulit secara mendalam, membersihkan kulit kotoran, menyesuaikan kulit air dan minyak di wajah, melembabkan kulit, memberi nutrisi ke kulit selama seharian. Manfaat : Menghilangkan Jerawat Memudarkan Bekas jerawat Menghilangkan Komedo Meningkatkan wajah kusam Mencerahkan wajah Memberi nutrisi pada kulit wajah COCOK UNTUK SEMUA JENIS KULIT . Buruan Langsung Order aja di : @shagallery.id @shagallery.id @shagallery.id . atau Langsung konsultasi ke : . 📱WA : 082273742494 . DISKON + Freeongkir Seluruh Indonesia !!!!


lucu.abis

@lucu.abis
N/A
Garansi Uang kembali 100%, cuma Kami yang mau kasih garansi uang 100% kalau produk tidak terjamin⛔❗
.
Produk kecantikan dari @shagallery.id Produk yang lagi booming banget dan Ampuh banget Mengatasi Masalah kulit kamu yang kering, kusam serta jerawat bandel 😍
.
Greenmask stick 
Kandungan teh hijau solid, berisi ekstrak teh hijau, yang secara efektif dapat membersihkan pori" kulit secara mendalam, membersihkan kulit kotoran, menyesuaikan kulit air dan minyak di wajah, melembabkan kulit, memberi nutrisi ke kulit selama seharian.

Manfaat :
Menghilangkan Jerawat
Memudarkan Bekas jerawat
Menghilangkan Komedo
Meningkatkan wajah kusam
Mencerahkan wajah 
Memberi nutrisi pada kulit wajah

COCOK UNTUK SEMUA JENIS KULIT
.
Buruan Langsung Order aja di : 
@shagallery.id
@shagallery.id
@shagallery.id
.
atau Langsung konsultasi ke :
.
📱WA : 082273742494
.
DISKON + Freeongkir Seluruh Indonesia !!!!

Disclaimer

The data provides is not authorized by TikTok. We are not an official partner of TikTok.

Use of materials from the resource is permitted only with a link to our resource.

Follow Us

facebook logoinstagram logotwitter logolinkedin logo

Copyright 2020-2024 Insiflow.com