jihanaudy123_real Instagram Analytics, Stats, Followers Count.

View the daily Instagram analytics of jihanaudy123_real. Find out full analytics and statistics below.

JIHAN AUDY Engagement Rate: 1.7%

Instagram Engagement Analytics for @jihanaudy123_real per post

Avg. Likes

34.9K

Avg. Comments

370

Avg. Engagement

1.7%

Latest Posts

Check out the most recent jihanaudy123_real Instagram photos! Click on any post to find Analytics for it.

JIHAN AUDY Instagram
jihanaudy123_real Instagram

Piye perasaan sampean yen ditinggal rabi ro wong seng disayang??? Udah tayang gess cuzz ramaikan @gta_label makasii🥰🙏

  • heart
    4K Likes
  • heart
    140 Comments
  • engagement
    0.19% Engagement
  • heart
    4K
  • heart
    140
  • engagement
    0.19%
JIHAN AUDY Instagram
jihanaudy123_real Instagram

Tanam tanam ubi,, 🥱

  • heart
    44.2K Likes
  • heart
    418 Comments
  • engagement
    2.09% Engagement
  • heart
    44.2K
  • heart
    418
  • engagement
    2.09%
JIHAN AUDY Instagram
jihanaudy123_real Instagram

Bukan bahu berbintang bukan leher berdasi,, Yang kudambakan pria yg punya hati,, Yang punya hati boleh dong absen sini🤭 yang ngga punya hati silahkan pergi🤪 #candahati DASI dan GINCU duet kedua Jihan ma ka @vayz_luluk dah release nii gess di ytc ANGKASA RECORD yukk ramein yukk😍🙏

  • heart
    15K Likes
  • heart
    196 Comments
  • engagement
    0.71% Engagement
  • heart
    15K
  • heart
    196
  • engagement
    0.71%
JIHAN AUDY Instagram
jihanaudy123_real Instagram

Asik banget aku makan berdua mama cuma under 100k aja! kalian mau juga gak? . . ikutan yuk promo #ShopeeMantulSale , kalian bisa dapet voucher ShopeePay Deals Rp 1 untuk merchant pilihan kaya @anteraja.id @dairyqueenid @happylemon_id . Udah gitu ada promo produk Serba seribu juga! dan spesial di tanggal 25 Juli bakal ada Gratis Ongkir Rp 0 alias tanpa minimal belanja! cus yang mau cepet cek @shopeepay_id #ShopeePay kalian karena promo nya mulai dari 25 Juli sampai 27 Juli aja! #ShopeeID

  • heart
    5.5K Likes
  • heart
    59 Comments
  • engagement
    0.26% Engagement
  • heart
    5.5K
  • heart
    59
  • engagement
    0.26%
JIHAN AUDY Instagram
jihanaudy123_real Instagram

Kadung mbesok atinisun wes percoyo nyang riko,,sun njaluk ojo disio sio,, Tau Tatu available on ytc J.A Official cuss ramein teman2😘🙏

  • heart
    28.1K Likes
  • heart
    275 Comments
  • engagement
    1.33% Engagement
  • heart
    28.1K
  • heart
    275
  • engagement
    1.33%
JIHAN AUDY Instagram
jihanaudy123_real Instagram

Bulan bawa jihan menari~ "Memandangmu" Jihan X Mama Luluk Yang dari kapan hari request buat ini udah diturutin yaaaaaaaaa💕

  • heart
    89.4K Likes
  • heart
    774 Comments
  • engagement
    4.22% Engagement
  • heart
    89.4K
  • heart
    774
  • engagement
    4.22%
JIHAN AUDY Instagram
jihanaudy123_real Instagram

#selfreminder Aku cantik aku hebat aku kuat dan aku adalah wanita yang paling berharga di mata orang orang yang mencintaiku🖤 Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H 🥰🙏 Besok kalian korban apa?kambing,sapi atau hati #ehh

  • heart
    40.7K Likes
  • heart
    393 Comments
  • engagement
    1.92% Engagement
  • heart
    40.7K
  • heart
    393
  • engagement
    1.92%
JIHAN AUDY Instagram
jihanaudy123_real Instagram

Memandangmu,,walau selaluuuuuuu,, Duet pertama kita nii Jihan X ka @vayz_luluk yukk cuss ytc ANGKASA RECORD hatur nuhun🥰🙏

  • heart
    29.7K Likes
  • heart
    266 Comments
  • engagement
    1.4% Engagement
  • heart
    29.7K
  • heart
    266
  • engagement
    1.4%
JIHAN AUDY Instagram
jihanaudy123_real Instagram

Sebelum akhirnya Lost Contact,,Dia bilang apa sama kamu??🙃 Yg motoin📸 @rickoko_ #jumatberkah #sedekah #janganlupabersyukur

  • heart
    86.9K Likes
  • heart
    898 Comments
  • engagement
    4.11% Engagement
  • heart
    86.9K
  • heart
    898
  • engagement
    4.11%
JIHAN AUDY Instagram
jihanaudy123_real Instagram

Assalamu’alaikum.

  • heart
    39.6K Likes
  • heart
    643 Comments
  • engagement
    1.88% Engagement
  • heart
    39.6K
  • heart
    643
  • engagement
    1.88%
JIHAN AUDY Instagram
jihanaudy123_real Instagram

Assalamualaikum,, Besok jam 10 pagi bakal release di ytc @gta_label Aktifin tanda lonceng juga biar kalian ngga ketinggalan🥰 Hatur nuhun semuanyaaa,,,

  • heart
    9.7K Likes
  • heart
    129 Comments
  • engagement
    0.46% Engagement
  • heart
    9.7K
  • heart
    129
  • engagement
    0.46%
JIHAN AUDY Instagram
jihanaudy123_real Instagram

Jangan menyerah,tetap bertahan yaaa🤗 Masih aku pantau dari sini🤭 #pandemic #ppkm #staysafe #stayhealthy #stayhome

  • heart
    66.2K Likes
  • heart
    647 Comments
  • engagement
    3.13% Engagement
  • heart
    66.2K
  • heart
    647
  • engagement
    3.13%

FAQ - jihanaudy123_real Instagram Account Stats

Here are some of the frequently asked questions about JIHAN AUDY Instagram Account.

Answer: jihanaudy123_real Instagram account has 2.1M followers.
Answer: Engagement rate of jihanaudy123_real Instagram is 1.7%
Answer: Average likes are about 34.9K per post.
Answer: Average comments are about 370 per post.
Answer: Official JIHAN AUDY username Instagram is @jihanaudy123_real