. KAKAK SUDAH SEDEKAH BELUM HARI INI ? . Jika Sudah jangan lupa ajak sahabat dan keluarga . “KETIKA HAMBA BERADA DI SETIAP PAGI, ada dua Malaikat yang turun dan berdoa, “Ya Allah berikanlah ganti pada yang gemar berinfak (rajin memberi nafkah pada keluarga).” Malaikat yang lain berdoa, “Ya Allah, berikanlah kebangkrutan bagi yang enggan bersedekah (memberi nafkah).” (HR Bukhari dan Muslim). . . Alhamdulillah Saat ini kami sedang proses membangun untuk Asrama santri Putra dan Putri, Sarana dan prasarana serta proses Pembebasan lahan untuk Ketahanan Pangan dan Kemandirian Ekonomi Pesantren, berlokasi di Desa Pabangbon Kec. Leuwiliang Kab. Bogor. . Kaum muslimin dimanapun anda berada, KAMI TIDAK MAMPU BERJALAN SENDIRI TANPA PERTOLONGAN DARI ALLAH TA’ALA DAN DONASI DARI SAHABAT SEMUA, Untuk itu Admin mau ngajakin berbuat kebaikan bareng" nich..! . . Jadi Idenya itu adalah kita sama2 berInfak/SEDEKAH minimal Rp.20.000 (bisa atas nama pribadi maupun orang tua) untuk Proses Pembangunan #PesantrenTahfidzBersanad, Gratis untuk Yatim & Dhuafa, yang menyediakan Makan, Asrama, dan Pendidikan. . Program Pesantren ini adalah untuk Pembibitan/mencetak Guru Alquran Bersanad (Bacaan Alquran yang tersambung langsung kepada Rasulullah), Insyaa Allah untuk Mencetak Ulama di masa depan. Selain itu untuk MEMBERIKAN PENDIDIKAN TERBAIK dan GRATIS untuk ANAK YATIM & DHUAFA. . Untuk itu Kami membutuhkan banyak ORANG-ORANG BAIK, yang SIAP BERINFAK dan ikut SEDEKAH Minimal Rp 20.000; Agar nantinya kami bisa menerima Santri lebih banyak lagi" (1 Juta Donatur X Rp 20rb = Rp 20 M) . ÀYO BERSAMA KITA BISA MEMBANGUN PESANTREN TAHFIDZ BERSANAD GRATIS UNTUK YATIM DAN DHUAFA. DAN RAIHLAH PAHALA AMAL JARIYAH. . Donasi Anda Bisa Salurkan Melalui Rekening : Bank Syariah Indonesia (BSI) a.n YAYASAN FIQIH WANITA INDONESIA 💳 Rekening : 113-00-22-304 (Kode Bank : 451) . 📲 Konfirmasi Transfer (untuk memudahkan pendataan) : Ketik : Donasi Pesantren #Nama Lengkap #Jumlah Donasi #tgl Donasi . 👉 Kirim ke WA : 0812-1949-3241 . Bisa lewat : OVO DAN GOPAY DI NOMOR 0812-1949-3241 . Follow @pesantren.tahfidz.bersanad


fiqihwanita_

@fiqihwanita_
N/A
.
KAKAK SUDAH SEDEKAH BELUM HARI INI ?
.
Jika Sudah jangan lupa ajak sahabat dan keluarga 
.
“KETIKA HAMBA BERADA DI SETIAP PAGI, ada dua Malaikat yang turun dan berdoa, “Ya Allah berikanlah ganti pada yang gemar berinfak (rajin memberi nafkah pada keluarga).” Malaikat yang lain berdoa, “Ya Allah, berikanlah kebangkrutan bagi yang enggan bersedekah (memberi nafkah).” (HR Bukhari dan Muslim).
. .
Alhamdulillah Saat ini kami sedang proses membangun untuk Asrama santri Putra dan Putri, Sarana dan prasarana serta proses Pembebasan lahan untuk Ketahanan Pangan dan Kemandirian Ekonomi Pesantren, berlokasi di Desa Pabangbon Kec. Leuwiliang Kab. Bogor.
.
Kaum muslimin dimanapun anda berada, KAMI TIDAK MAMPU BERJALAN SENDIRI TANPA PERTOLONGAN DARI ALLAH TA’ALA DAN DONASI DARI SAHABAT SEMUA, Untuk itu Admin mau ngajakin berbuat kebaikan bareng" nich..! .
.
Jadi Idenya itu adalah kita sama2 berInfak/SEDEKAH minimal Rp.20.000 (bisa atas nama pribadi maupun orang tua) untuk Proses Pembangunan #PesantrenTahfidzBersanad, Gratis untuk Yatim & Dhuafa, yang menyediakan Makan, Asrama, dan Pendidikan.
.
Program Pesantren ini adalah untuk Pembibitan/mencetak Guru Alquran Bersanad (Bacaan Alquran yang tersambung langsung kepada Rasulullah), Insyaa Allah untuk Mencetak Ulama di masa depan. Selain itu untuk MEMBERIKAN PENDIDIKAN TERBAIK dan GRATIS untuk ANAK YATIM & DHUAFA. 
.
Untuk itu Kami membutuhkan banyak ORANG-ORANG BAIK, yang SIAP BERINFAK dan ikut SEDEKAH Minimal Rp 20.000; Agar nantinya kami bisa menerima Santri lebih banyak lagi" (1 Juta Donatur X Rp 20rb = Rp 20 M)
.
ÀYO BERSAMA KITA BISA MEMBANGUN PESANTREN TAHFIDZ BERSANAD 
GRATIS UNTUK YATIM DAN DHUAFA.
DAN RAIHLAH PAHALA AMAL JARIYAH.
.
Donasi Anda Bisa Salurkan Melalui Rekening :
Bank Syariah Indonesia (BSI)
a.n YAYASAN FIQIH WANITA INDONESIA 
💳 Rekening : 113-00-22-304 (Kode Bank : 451)
.
📲 Konfirmasi Transfer (untuk memudahkan pendataan) :
Ketik : Donasi Pesantren #Nama Lengkap #Jumlah Donasi #tgl Donasi 
.
👉 Kirim ke WA : 0812-1949-3241 
.
Bisa lewat :
OVO DAN GOPAY DI NOMOR 0812-1949-3241 
.
Follow @pesantren.tahfidz.bersanad

Disclaimer

The data provides is not authorized by TikTok. We are not an official partner of TikTok.

Use of materials from the resource is permitted only with a link to our resource.

Follow Us

facebook logoinstagram logotwitter logolinkedin logo

Copyright 2020-2024 Insiflow.com