brisiajodie96 Instagram Analytics, Stats, Followers Count.

View the daily Instagram analytics of brisiajodie96. Find out full analytics and statistics below.

M. Brisia Jodie Maurine Engagement Rate: 2.44%

Instagram Engagement Analytics for @brisiajodie96 per post

Avg. Likes

111.5K

Avg. Comments

12.1K

Avg. Engagement

2.44%

Latest Posts

Check out the most recent brisiajodie96 Instagram photos! Click on any post to find Analytics for it.

M. Brisia Jodie Maurine Instagram
brisiajodie96 Instagram

Sueneng banget!!!! Aku dikirimin Hampers untuk si Nomor 1 dari Blibli yang lagi anniversary 10th. Happy anniversary @bliblidotcom😘😘 Isinya aku suka bangetttt lucu lucu ada jam dan masih banyak lagi dan pastinya original ngga perlu ragu deh belanja di Blibli. Aku mau info juga ada perayaannya juga, puncaknya yaitu tanggal 24 Juli 2021. Banyak kejutan lainnya juga loh. Ada cashback sampai 10 Juta, diskon hingga 99% dan gratis ongkir berkali-kali. Ayo di cek Blibli sekarang blib.li/10thbarengkamu-brisia #10thBarengKamu #KarenaKamuNo1

  • heart
    20.8K Likes
  • heart
    118 Comments
  • engagement
    0.41% Engagement
  • heart
    20.8K
  • heart
    118
  • engagement
    0.41%
M. Brisia Jodie Maurine Instagram
brisiajodie96 Instagram

Sama sama behel tahun 2013

  • heart
    140K Likes
  • heart
    280 Comments
  • engagement
    2.77% Engagement
  • heart
    140K
  • heart
    280
  • engagement
    2.77%
M. Brisia Jodie Maurine Instagram
M. Brisia Jodie Maurine Instagram
brisiajodie96 Instagram

Katanya kalo lahir bulan maret, Ibunya cewe lho.

  • heart
    125.1K Likes
  • heart
    1.5K Comments
  • engagement
    2.5% Engagement
  • heart
    125.1K
  • heart
    1.5K
  • engagement
    2.5%
M. Brisia Jodie Maurine Instagram
brisiajodie96 Instagram

Happier- olivia rodrigo

  • heart
    54.7K Likes
  • heart
    298 Comments
  • engagement
    1.09% Engagement
  • heart
    54.7K
  • heart
    298
  • engagement
    1.09%
M. Brisia Jodie Maurine Instagram
brisiajodie96 Instagram

Aku ada keturunan korea dr kakekku 300 tahun yg lalu

  • heart
    124.7K Likes
  • heart
    484 Comments
  • engagement
    2.47% Engagement
  • heart
    124.7K
  • heart
    484
  • engagement
    2.47%
M. Brisia Jodie Maurine Instagram
brisiajodie96 Instagram

Push rank yuk

  • heart
    280.3K Likes
  • heart
    1.7K Comments
  • engagement
    5.57% Engagement
  • heart
    280.3K
  • heart
    1.7K
  • engagement
    5.57%
M. Brisia Jodie Maurine Instagram
brisiajodie96 Instagram

Panjangkanlah umur kami ya Tuhan.. masih banyak mimpi2 yang harus ditemui🥺✨ Aminn

  • heart
    183.4K Likes
  • heart
    544 Comments
  • engagement
    3.64% Engagement
  • heart
    183.4K
  • heart
    544
  • engagement
    3.64%
M. Brisia Jodie Maurine Instagram
brisiajodie96 Instagram

Kangen semuanya. Kangen kumpul, kangen perform, kangen main di warnet, kangen masa masa sekolah, kuliah, kangen saudara2:( kangen itu wajar, ditahan dulu ya. Yg penting skrg di rumah dulu kalo gak penting bgt bgt bgt gausah keluar. Jangan terlalu percaya sosmed yg suka upload video/caption yg gak jelas. Cerdaslah dalam menggunakan sosmed, jgn mau terprovokasi ya. Lebih perhatiin dunia nyata aja, peduli dengan sekitar, terutama org2 terdekat dulu. Kita gatau kapan mereka pergi, jadi dihargai ya. Jgn menyepelekan. Sekian❤️

  • heart
    88.3K Likes
  • heart
    77 Comments
  • engagement
    1.75% Engagement
  • heart
    88.3K
  • heart
    77
  • engagement
    1.75%
M. Brisia Jodie Maurine Instagram
brisiajodie96 Instagram

Tuhan tolong yakinkan dirikuu #reels #TampildiReels #cintakaudimana

  • heart
    61.5K Likes
  • heart
    366 Comments
  • engagement
    1.22% Engagement
  • heart
    61.5K
  • heart
    366
  • engagement
    1.22%
M. Brisia Jodie Maurine Instagram
brisiajodie96 Instagram

Cantik itu tuntutan, tapi pintar adalah kewajiban. Jangan pernah nginjek semut karna pasti lgsg mati, tolong pikirkan keluarganya

  • heart
    232.8K Likes
  • heart
    1.2K Comments
  • engagement
    4.62% Engagement
  • heart
    232.8K
  • heart
    1.2K
  • engagement
    4.62%
M. Brisia Jodie Maurine Instagram
brisiajodie96 Instagram

Kayaknya kalo album “kisahku” dibikin series seru nih. Colek @eunwo.o_c

  • heart
    141.8K Likes
  • heart
    487 Comments
  • engagement
    2.81% Engagement
  • heart
    141.8K
  • heart
    487
  • engagement
    2.81%

FAQ - brisiajodie96 Instagram Account Stats

Here are some of the frequently asked questions about M. Brisia Jodie Maurine Instagram Account.

Answer: brisiajodie96 Instagram account has 5.1M followers.
Answer: Engagement rate of brisiajodie96 Instagram is 2.44%
Answer: Average likes are about 111.5K per post.
Answer: Average comments are about 12.1K per post.
Answer: Official M. Brisia Jodie Maurine username Instagram is @brisiajodie96