@basukibtp

Basuki T Purnama

Indonesia
Mengunjungi PT. Krakatau Bandar Samudera (Anak Perusahaan PT. Krakatau Steel) untuk explore potensi kolaborasi stategis antara PT. Pertamina dengan PT. Krakatau Bandar Samudera.
.
Selain itu saya juga mengunjungi TBBM Tanjung Gerem untuk mengetahui stok BBM dan persiapan Tanjung Gerem untuk menampung MFO low sulfur (foto ke-2 dan 3)
.
Setelah dari TBBM Tanjung Gerem saya melanjutkan kunjungan ke Terminal LPG Tanjung Sekong yaitu salah satu terminal LPG terbesar yang menyuplai 40% kebutuhan nasional (foto ke-4 dan 5)

Mengunjungi PT. Krakatau Bandar Samudera (Anak Perusahaan PT. Krakatau Steel) untuk explore potensi kolaborasi stategis antara PT. Pertamina dengan PT. Krakatau Bandar Samudera. . Selain itu saya juga mengunjungi TBBM Tanjung Gerem untuk mengetahui stok BBM dan persiapan Tanjung Gerem untuk menampung MFO low sulfur (foto ke-2 dan 3) . Setelah dari TBBM Tanjung Gerem saya melanjutkan kunjungan ke Terminal LPG Tanjung Sekong yaitu salah satu terminal LPG terbesar yang menyuplai 40% kebutuhan nasional (foto ke-4 dan 5)

September 21, 2021

Disclaimer

The data provides is not authorized by TikTok. We are not an official partner of TikTok.

Use of materials from the resource is permitted only with a link to our resource.

Copyright © 2024 insiflow.com